aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pajang Foto Menyambut Imlek, Busana Ashanty Dianggap Terlalu Terbuka

Tuesday, 13 February 2018 18:20:23 WIB | Ulfa Gusti Utami
Pajang Foto Menyambut Imlek, Busana Ashanty Dianggap Terlalu Terbuka
Melihat Ashanty tampil cantik dan elegan, netizen ramai melayangkan pujian. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty terlibat dalam sebuah pemotretan yang dilakukan fotografer Moza Wahyu dalam rangka menyambut perayaan Imlek. Ia lalu membagikan foto hasil pemotretan tersebut melalui Instagramnya. 

Dalam foto yang diunggah pada Senin (12/2) itu, Ashanty tampak elegan dalam balutan baju cheongsam modern dengan potongan dada rendah. Tak hanya busana, nuansa merah juga mendominasi riasan hingga aksesori yang dikenakan Ashanty dalam pemotretan itu.

Ashanty pakai baju cheongsam. (Instagram)
Ashanty pakai baju cheongsam. (Instagram)

"Jalani hidup secara maksimal, dan fokus pada yang positif by @methazulia," tulis Ashanty mengiringi unggahannya itu. 

Melihat Ashanty tampil cantik dan elegan, netizen ramai melayangkan pujian. Namun ada pula yang memberikan komentar pedas. Seorang  netizen mengatakan Ashanty terlalu mengumbar aurat dalam foto tersebut. 

"Yang diharap cuma kata-kata pujian dari orang, padahal azabnya buka aurat amat dahsyat. Rambutmu akan digantung dan dibakar hingga mendidih otakmu," tulis netizen dengan nama akun @Zauryshahida.

Ashanty balas komentar netizen. (Instagram)
Ashanty balas komentar netizen. (Instagram)

Ashanty rupanya membalas komentar si netizen.

"@zauryshahida saya salah 1 orang yang paling enggak pernah block orang karena comment, yang saya block kalo menghina anak-anak saya atau kata-kata kotor mengarah ke yang enggak baik. Kalo cuma makian, hinaan bagi saya enggak masalah, jadi bukan cuma pujian yang mau saya terima," balas Ashanty. 

"Doakan saja supaya saya enggak dibakar dan bisa masuk surga menjadi orang suci seperti Mbak ya, semua balik ke hati masing-masing dan semua rahasia Allah dalam menilai," tambah Ashanty.  

(gst / bin)

Komentar