aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pakai Sepatu Hak Tinggi, Kaki Kate Middleton Tersangkut di Tutup Selokan

Friday, 9 February 2018 16:30:00 WIB | Agestia Jatilarasati
Pakai Sepatu Hak Tinggi, Kaki Kate Middleton Tersangkut di Tutup Selokan
Pakai Sepatu Hak Tinggi, Kaki Kate Middleton Tersangkut di Tutup Selokan (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Sepatu hak tinggi atau biasa disebut high heels merupakan salah satu jenis sepatu favorit wanita. Selain bentuknya yang cantik, sepatu hak tinggi bisa membuat kaki menjadi lebih jenjang.

Namun memakai sepatu hak tinggi bukan berarti tanpa risiko. Selain dapat menyebabkan tubuh tak seimbang ketika berjalan atau kaki mengalami luka dan sakit, berjalan dengan sepatu hak tinggi juga tidak bisa di alas yang tidak stabil atau berlubang karena hak sepatu bisa tersangkut atau terbenam.

Hal ini dialami pula oleh Kate Middleton. Sepatunya tersangkut di tutup selokan ketika dirinya tengah menghadiri pembukaan Action on Addiction Treatment Centre di Wickford, Essex.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Tersangkutnya hak sepatu tersebut membuat istri Pangeran William tersebut tertawa sembari menjaga keseimbangannya agar tidak sampai terjatuh. Setelah berhasil mengeluarkan hak sepatunya dari tutup selokan tersebut, Kate menyapa para staf.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Ternyata, tutup selokan yang berada di lokasi tersebut pernah 'memakan korban' lain yakni istri sang Wakil Presiden Letnan Essex, Jonathan Douglas-Hughes. Hal itu pun dibicarakannya kepada Kate Middleton ketika berbincang dengannya.

"Saya memperingatkannya. Istri saya mengatakan kepada Kate bahwa dia akan memastikannya tidak melakukannya lagi. Kemudian (tak berapa lama), Kate memegang tumitnya. Dia berkata, 'Oh ... saya melakukannya sama sepertimu,'" ujar Jonathan Douglas-Hughes.

(ages / wida)

Komentar