aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Gaya Busana Serasi ala Novita Angie dan Putrinya yang Layak Ditiru

Thursday, 1 February 2018 04:00:52 WIB | Agestia Jatilarasati
Gaya Busana Serasi ala Novita Angie dan Putrinya yang Layak Ditiru
Novita Angie dan putrinya Jemima Jasmine Hardi Rajasa (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kini banyak ibu yang memposting kegiatan bersama dengan anak. Terkadang, para ibu ini juga memperlihatkan kekompakan mereka tak hanya dari kegiatan yang dilakukan namun juga dari busana yang dikenakan.

Salah satunya adalah Novita Angie bersama putri bungsunya Jemima Jasmine Hardi Rajasa.

Seperti dilansir dari akun Instagramnya, Novita Angie kerap tampil dengan busana kompak bersama Jemima yang kini berusia 12 tahun.

Gaya mereka ini layak untuk ditiru bersama dengan buah hati, lho!

Berikut lima gaya kompak ala Novita Angie dan putrinya:

1. Head Band

Novita Angie dan Jemima terlihat serasi dengan atasan putih, celana hitam dan sepatu merah yang senada. Agar terlihat semakin kompak, keduanya mengenakan head band dari slayer yang diikat dikepala.

2. Topi 

Kali ini, Novita dan Jemima tampil kompak ketika liburan di Bangkok, Thailand. Novita mengenakan jump suit berwarna khaki dan sedangkan putrinya menggunakan kaus berwarna hijau dan celana hitam. Namun, mereka menyerasikann tampilan dengan menggunakan outer hitam, kacamata dan topi pork pie hat.

3. Monokrom

Tampil kompak tidak harus dengan busana yang sama persis. Anda juga bisa menyerasikan warna dari tampilan Anda dengan sang anak. Seperti Novita Angie yang mengenakan dress bernuansa hitam dan putih sedangkan Jemima yang mengenakan overall hitam dan kaus putih. 

4. Sepatu

Sama seperti sebelumnya, Novita dan Jemima mengenakan pakaian yang berbeda namun ia memberikan sentuhan keserasian lewat sepatu yang sama. 

5. Kulot

Agaknya ibu-anak ini sangat menggemari busana monokrom. Kali ini, Novita dan sang putri mengenakan kaus putih dan celana kulot hitam yang senada. Namun, agar tidak monoton, Novita mengenakan scraf sebagai aksesori.

(ages / gur)

Komentar