aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Nadine Chandrawinata Pilih Gaya Netral Sebagai Fashion Andalan

Friday, 13 October 2017 07:15:15 WIB | Andira Putri
Nadine Chandrawinata Pilih Gaya Netral Sebagai Fashion Andalan
Nadine Chandrawinata berbagi cerita tentang gaya fashion andalannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata berbagi cerita tentang gaya fashion andalannya. Nadine ternyata menyukai fashion cenderung netral.

Sisi netral tergambar lewat warna-warna pakaiannya. Nadine Chandrawinata mengaku kerap mengenakan pakaian bernuansa monokrom.

“Aku suka pakaian yang loose terus warnanya netral. Aku lagi suka nuansa monokrom juga karena ada clothing line sendiri,” kata Nadine Chandrawinata ketika ditemui seusai fashion show Minnie Rocks The Dots di Hotel Shangri-La, Karet, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Meski menyukai gaya netral, fashion Nadine Chandrawinata tidak lantas membosankan. Nadine Chandrawinata berusaha untuk memadu padankan pakaian. Salah satunya adalah dengan layering.

Nadine Chandrawinata berbagi cerita tentang gaya fashion andalannya. (Dira/tabloidbintang.com)
Nadine Chandrawinata berbagi cerita tentang gaya fashion andalannya. (Dira/tabloidbintang.com)

“Hari ini aku pakai rancanganku. Iya, ini pakai outer. Aku suka main tumpuk dan layer,” ujar Nadine Chandrawinata sambil menjelaskan gaya pakaiannya. Saat itu, Nadine Chandrawinata tampil keren mengenakan outerwear serta kemeja putih dan rok abu-abu bergaya high waist.

Fashion telah menjadi bagian penting dalam keseharian Nadine Chandrawinata. Sambil menghadirkan beragam gaya, Nadine Chandrawinata selalu menekankan sebuah prinsip penting.

“Kita harus confident dan merasa nyaman pada apa yang kita pilih. Kalau kita nyaman, inner beauty atau personal style akan keluar,” pungkas Nadine Chandrawinata.


(dira/ari)

Komentar