aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pakai Jubah Karya Anne Avantie, Agnez Mo Dipuji Netizen

Friday, 22 September 2017 21:20:22 WIB | Nanda Indri Hadiyanti
Pakai Jubah Karya Anne Avantie, Agnez Mo Dipuji Netizen
Jubah Agnez Mo dibuat Anne Avantie bulan lalu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo merilis karya terbarunya pada Sabtu (23/9) besok. Lewat akun Instagramnya, Agnez Mo mem-posting sejumlah foto dan video yang berkaitan dengan karya terbarunya itu. 

Di salah satu unggahan foto, Agnez Mo tampak mengenakan jubah batik yang merupakan karya desainer Indonesia Anne Avantie. Anne Avantie juga mengunggah foto Agnez Mo saat memakai jubah karyanya via akun Instagramnya. 

"Telepon itu berdering di pagi buta dan terdengar suara Agnez Mo. Lalu kami berbincang dari hati sebuah konsep video klip yang akan dibuat di Amerika," tulis Anne Avantie di akunnya, Jumat (22/9). 

Anne Avantie menceritakan, jubah Agnez Mo dibuat bulan lalu. Sang desainer mengaku senang karyanya bisa selesai meski komunikasi dilakukan beda negara-- ia berada  di Indonesia sementara Agnez Mo di Amerika Serikat. 

"Ini terjadi bulan lalu. Dan rencana itu terbaca, terdata dan tertata hingga akhirnya terlaksana. Semua karena komunikasi yang nyambung. Semoga menginspirasi," tulis Anne Avantie masih dalam postingan yang sama. 

Jubah yang dikenakan Agnez Mo itu mendapat pujian netizen. Agnez Mo dianggap  tetap cinta Indonesia dan bangga memakai karya Indonesia meskipun telah berkarier di Amerika. 

"OMG, sangat luar biasa. Indonesia banget, bangga banget motif dan ala-ala fashion Indonesia bisa di pakai sama artis internasional," tulis netizen. 

"Gue bangga banget sama my queen @agnezmo enggak pernah lupa sama budaya Indonesia, love love love my queen @agnezmo," tulis netizen lainnya. 

(nda / bin)

Komentar