aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Busana Selebriti Pria di Malam Puncak IMA 2014

Friday, 16 May 2014 18:36:15 WIB | Khairiyah Sartika
Busana Selebriti Pria di Malam Puncak IMA 2014
Selebriti pria di IMA 2014 berbusana dengan style serupa, yakni tuxedo (Seno/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - PARA selebrtiti pria yang hadir di malam puncak Indonesian Movie Awards (IMA) 2014 Rabu malam (14/5) juga tak mau kalah dari selebriti wanita.

Jika selebriti wanita yang hadir dalam aneka keindahan gaun dan dress, para pria justru mengarah pada style serupa, yakni berupa setelan tuxedo. 

Aktor tampan Arifin Putra mengenakan tuxedo hitam yang dilengkapi pita hitam dan sentuhan kancing berwarna emas. Begitu pun Fedi Nuril, yang memadukan tuxedo hitamnya dengan dasi hitam dan jam tangan silver.

Sedangkan Ario Bayu dan Iko Uwais sama-sama mengusung tampilan dengan palet warna jas keabuan serta kemeja hitam. Bedanya, Iko memilih untuk tampil lebih santai dengan tidak mengancingkan jasnya.

Tampil tanpa banyak aksen, Joe Taslim mengusung gaya rapi dan sederhana dalam balutan kemeja putih dan jas hitam, begitupun dengan Rio Dewanto. Sedangkan Reza Rahadian mengenakan tuxedo dengan sentuhan kain tradisional berwarna cerah pada bagian kerah.

Peraih piala Indonesian Movie Awards (IMA) 2014 kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Lukman Sardi, bisa dibilang tampil dengan versi tuxedo paling rapi dan menarik. Lukman mengenakan vest keemasan, ditutup oleh tuxedo hitam yang diberi sentuhan pita dan sapu tangan pada bagian saku dengan pola pinstripe kuning dan merah.

Tak hanya itu, beberapa selebriti seperti Aming dan Piyu memilih tampilan di luar tuxedo dengan mengusung gaya masing-masing.

Aming tiba di karpet merah dalam balutan busana bagian dalam bermotif macan, outerwear berwarna kecokelatan, celana bahan dengan aksen lipatan pada bagian depannya, sepatu bermotif yang dilengkapi dengan sentuhan clutchbag hitam, kacamata ungu serta aksesoris berupa kalung dan gelang.

Sedangkan Piyu tampil lebih nge-rock dengan jaket kulit dengan sentuhan sequins serta stud bundar berwarna silver pada bagian leher dipadukan dengan celana kulit dan boots kulit.

Diantara para pria ini, manakah tampilan favorit Anda?

(tika/gur)

Komentar