aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Mengintip Keindahan Busana Selebriti Wanita Pada Malam Puncak IMA 2014

Friday, 16 May 2014 16:18:12 WIB | Khairiyah Sartika
Mengintip Keindahan Busana Selebriti Wanita Pada Malam Puncak IMA 2014
Beberapa selebriti wanita di malam puncak IMA 2014 (SenoSusanto/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - INDONESIAN Movie Awards (IMA) 2014 digelar Rabu malam (14/5) di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sederet selebriti ternama hadir dan di atas karpet merah mereka berlenggang dalam aneka busana yang memikat mata.

Dengan sentuhan glamor dan keindahan rancangan busana yang dikenakan, busana para selebriti wanita berhasil menarik perhatian. 

Misalnya Ayushita, yang mengenakan dress bordir bermotif bunga-bunga berwarna pastel. Pilihan busana kali ini menawarkan sisi manis dan sentuhan feminin dari aktris yang berperan dalam "What They Don't Talk About When They Talk About Love."

Pilihan kebaya pun jadi favorit pada malam penganugerahaan ini, dimana Laura Basuki dan Maudy Koesnaedi sama-sama tampil menawan. Laura mengenakan kebaya berlengan pendek berawarna hitam dengan kerah qipao serta rambut yang ditata dengan gaya kepang ke samping, maka Sementara Maudy mengenakan kebaya memesona rancangan Anne Avantie berwarna merah menyala, seperti salah satu rancangan dari koleksi "Legong Srimpi" yang ditampilkan pada ajang Indonesia Fashion Week 2014.

Selain itu, pilihan busana serba putih menjadi pilihan Tara Basro dan Wulan Guritno yang masing-masing mengenakan warna ini dengan gaya berbeda. Jika Tara tampil lebih terbuka mengekspos pundaknya dengan gaun sleveless mengkilap, maka Wulan memilih gaun lengan pendek dengan efek sheer atau menerawang pada bagian lutut ke bawah yang dipadukan dengan clutch emas.

Sedangkan, hitam sebagai warna sepanjang masa, menjadi palet warna yang dikenakan Karina Salim. Aktris sekaligus balerina yang bermain dalam "Kebaya Pengantin" yang disutradarai Nia Dinata ini tampil memukau dalam balutan ruffle dress yang dipercantik dengan make-up natural.

(tika/gur)

Komentar