aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Barli Asmara Hadirkan 3 Sekuens Koleksi Dalam Fashion Rocks 2017

Wednesday, 30 August 2017 00:30:43 WIB | Yuriantin
Barli Asmara Hadirkan 3 Sekuens Koleksi Dalam Fashion Rocks 2017
Fashion designer Barli Asmara pamerkan 3 tema busana dalam ajang Fashion Rocks 2017.

TABLOIDBINTANG.COM - Fashion designer Barli Asmara pamerkan 3 tema busana dalam ajang Fashion Rocks 2017. Ajang tahunan ini berkolaborasi dengan perusahaan asuransi FWD Life. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Koleksi pertama adalah Gentala dan Bungo yang terinspirasi dari motif dari daerah Jambi. "Sebagai duta Jambi, saya membawa nafas Jambi dan mengembangkan motif dari Jambi, salah satunya dengan teknologi digital print atau cap," ucap Barli usai konferensi pers pada Jumat (25/8) Jakarta. Koleksi ini didominasi warna pastel.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Terinspirasi dari koleksi dari negara Turki atau Arabic yang tetap abadi dari abad ke-18, Barli menghadirkan koleksi dengan warna puith-emas. "Sesuai dengan kolaborasi dengan FWD Life, koleksi ini punya arti investasi. Dari sisi fashion, investasi terhadap motif dan investasi terhadap orang yang berbudaya," jelas Barli. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Dan koleksi terakhir adalah yang berkonsep youthful dengan gaya monokrom dan layering. Beberapa koleksi Barli ini nantinya akan dipasarkan lewat salah satu e-commerce. 

Tahun ini ajang Fashion Rocks yang rutin diselenggarakan oleh Hard Rock FM ini telah memasuki tahun ketujuh. Tahun ini dengan menggandeng FWD Life sekaligus terinspirasi dari produk jiwa syariah FWD Life, Bebas Ikhtiar. Acara ini juga dimeriahkan oleh Andien, Stars and Rabbit, dan White Shoes and The Couples Company.

(yuri / gur)

Komentar