aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Effortless dengan Frayed Jeans Ala Caroline Robianto

Tuesday, 28 March 2017 08:00:00 WIB | Wida Kriswanti
Effortless dengan Frayed Jeans Ala Caroline Robianto
Caroline Robianto tampil effortless dengan frayed jeans (@sergeantkero)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam acara Zalora Style Awards 2017 yang digelar Kamis (23/3), penampilan pemenang kategori Female Style Star, Caroline Robianto, mencuri perhatian Aura. Malam itu ia mengenakan frayed jeans yang kini tengah menjadi tren!

View this post on Instagram

Givenchy red 🍒

A post shared by CAROLINE ROBIANTO K (@sergeantkero) on

Jujur, tidak semua wanita cukup berani mengenakan ripped jeans. Terutama dengan koyakan yang terletak di tepian bawah celana seperti pada frayed jeans. Tidak dipungkiri, sangat mengesankan berantakan. Terlebih jika tidak dipadukan dengan alas kaki dan atasan yang tepat.

Namun tidak perlu khawatir. Kepada Aura, fashion influencer Caroline membagikan tipnya. "Kalau menurut aku, celana model ini bisa dipadukan dengan high heels, tapi yang pointed shoes. Bisa juga yang agak pendek haknya, tapi tetap yang model pointed. Biar kelihatan classy. Tapi sneakers juga boleh untuk mereka yang ingin terlihat lebih casual," terang Caroline. 

Caroline Robianto effortless dengan frayed jeans (MRK/BI)
Caroline Robianto effortless dengan frayed jeans (MRK/BI)

Satu hal yang paling penting dikatakan Caroline, frayed jeans 'harus' dipadukan dengan atasan putih. Bisa berupa t-shirt atau kemeja, yang penting putih. "Untuk mengesankan casual dan chic, sekaligus effortless," tegasnya. "Tidak disarankan memakai atasan yang heboh, ya. Karena frayed jeans saja sudah cukup menarik perhatian," pungkasnya. 

(wida/wida)

Komentar