aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Didiet Maulana Jadi Salah Satu Desainer Tas Grammy Awards 2016

Wednesday, 17 February 2016 13:01:01 WIB | Khairiyah Sartika
Didiet Maulana Jadi Salah Satu Desainer Tas Grammy Awards 2016
Didiet Maulana (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Didiet Maulana menjadi salah satu desainer yang unjuk kreasi untuk ajang Grammy Awards 2016 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016)

Desainer muda Tanah Air ini ternyata menjadi salah satu desainer Asia yang ikut merancang desain tas atau goodie bag yang dibagikan di Grammy Awards 2016.

Ini merupakan kolaborasi yang diljalani bersama brand tas Tumi dan majalah New Beauty yang bekerjasama dengan Grammy Awards tahun ini. Bersama para desainer dari Asia, Tumi Travel meluncurkan tote bag dengan berbagai motif.

Koleksi tas ini terdiri dari 8 desain yang masing-masing dibuat oleh desainer Asia. Diantaranya Melinda Looi (Malaysia), Olivia d'Aboville (Filipina), Didiet Maulana (Indonesia), Kay Wong (Hong Kong), Adrian Anh Tuan (Vietnam), Au Ekbutr Udomphol (Thailand) dan Christina Lu (Taiwan).

"Setiap desainer menciptakan print unik didasari inspirasi dari kebudayaan dan travel masing-masing desainer," demikian dijelaskan dalam situs New Beauty terkait desain tas yang dihadirkan.

Seperti diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, Didiet Maulana mengutarakan kebahagiaannya dapat menjadi salah satu desainer terpilih.

"So happy to be one of the @tumitravel tote bag designer to be chosen for this arrangements. Couldn't thank you enough for Tumi and New Beauty Magz. So..who's the @thegrammys winner will be wearing my design?"

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Seperti diterangkan dalam situs New Beauty, tote bag ini diisi  dengan berbagai produk dan perlengkapan yang kemudian diserahkan di Grammy Awards 2016. Diantaranya produk seperti Morrocanoil Luxuirous Oil Collection, Josie Maran Cosmetics Kit, IT Cosmetics Collection, Supersmile Professional Whitening System serta Fromm Beauty 1907 Blowout Kit berupa koleksi sisir dan pengering rambut.

Baca: Grammy Awards 2016: Nonton Lagi Penampilan Memukau Joey Alexander!

Lagi-lagi, menjadi suatu pencapaian membanggakan dari talenta muda Indonesia. Sebelumnya, Joey Alexander juga mencetak prestasi membanggakan dengan meraih 2 nominasi di Grammy Awards 2016. Selain itu, Joey juga tampil live di atas panggung di hadapan ribuan penonton dengan penampilan memukau.

(tika/gur)

Komentar