aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Lula Kamal Tak Menyangka Songket Indonesia Dilirik Fashion Internasional

Friday, 18 September 2015 18:03:04 WIB | Supriyanto
Lula Kamal Tak Menyangka Songket Indonesia Dilirik Fashion Internasional
Lula Kamal (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lula Kamal ditunjuk sebagai model busana muslim Shafira yang mewakili Indonesia dalam ajang fashion show tingkat internasional, Couture Fashion Week 2015 di New York, Amerika Serikat.

Di luar dugaan, dalam acara yang diselenggarakan 12 September 2015 kemarin, Lula menjadi pusat perhatian. Hal itu dikarenakan Songket Silungkang dan swarovski yang dipakainya.

Lula Kamal (Seno/tabloidbintang.com)
Lula Kamal (Seno/tabloidbintang.com)

"Kita rombongan juga nggak nyangka dapat apresiasi begitu besar. Ini karya anak bangsa yang patut dihargai," kata Lula Kamal kepada wartawan, Jumat (18/9).

"Dalam pergelaran ini kita menampilkan 16 koleksi bernuansa hitam dan silver yang dipadukan dalam balutan kain songket dan bertabur swarovski", tambah Shetyawan, desainer dari Shafira.

Fenny Mustafa, pemilik Shafira puas usai acara ini berlangsung, karena tanggapan dari pengunjung yang berasal dari berbagai dunia terlihat puas dan kagum pada koleksi Shafira yang dipamerkan.

"Saya puas, semua mata kagum saat koleksi shafira tadi muncul. Dan bukan hal yang mustahil, kalau ke depannya Indonesia bisa menjadi kiblat busana muslim dunia", pungkasnya.

(Pri/yb)

Komentar