aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bu, Mari Perhatikan Kebutuhan Sandang Anak Meski Di Rumah Aja Akibat Pandemi

Wednesday, 3 March 2021 23:17:44 WIB | Adi Adrian
Bu, Mari Perhatikan Kebutuhan Sandang Anak Meski Di Rumah Aja Akibat Pandemi
Lini busana MacBear bermitra dengan Shopee.

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 direspons Pemerintah Indonesia dengan sejumlah kebijakan dari wajib masker, jaga jarak fisik, imbauan rajin bersihkan tangan pakai hand sanitizer atau cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, dan beraktivitas dari rumah saja. Si kecil juga merasakan dampaknya. Mereka bermain dan sekolah daring dari rumah. Selain memenuhi kebutuhan pokok dan kesehatan, para ibu juga harus tetap memperhatikan kebutuhan sandang anak yaitu pakaian berkualitas agar makin nyaman di rumah. 

Patut dicatat, kebutuhan pakaian anak berkembang lebih cepat jika dibandingkan kelompok usia lain. Ini karena anak-anak mengalami laju perkembangan hingga usia 12 tahun, yang membuat ukuran pakaian harus disesuaikan dengan pertumbuhannya. Para ibu belakangan senang membeli baju anak di toko daring.

Karenanya, lini busana MacBear bermitra dengan Shopee dan ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday, yakni fitur berbasis keanggotaan untuk menjawab kebutuhan ibu dan anak.

MacBear merek lokal yang siap memenuhi kebutuhan sandang anak dengan berbagai pilihan pakaian anak-anak usia 6 bulan hingga 12 tahun. Harganya terjangkau. “Kami percaya kerja sama dengan Shopee membantu kami menjangkau lebih banyak konsumen dan menyediakan kemudahan akses terhadap produk MacBear. Dalam Shopee 3.3 Fashion Sale kami berikan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan,” urai Head of Public Relations MacBear, Stefanie Resty, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang digelar hingga 3 Maret 2021, MacBear menawarkan promo diskon hingga 90 persen, bundle deals untuk kaus yakni beli tiga hanya 100 ribu rupiah, dan lain-lain. Terkait kolaborasi dengan MacBear, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, berujar, “Kami mengapresiasi MacBear yang berpartisipasi dalam kampanye ini termasuk Shopee Moms Club 1st Birthday sebagai support system untuk memenuhi aneka kebutuhan ibu dan anak.”

Komentar