aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

4 Pilihan Gaya Putri Anne, Istri Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta

Saturday, 16 January 2021 18:00:46 WIB | Khairunnisa Nanda Zahra
4 Pilihan Gaya Putri Anne, Istri Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta
Arya Saloka dan istri, Putri Anne. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta, kini tengah hangat dibicarakan dan jadi tontotan favorit sebagian besar masyarakat Indonesia. Sosok utama dalam sinetron ini, Aldebaran jadi daya tarik utama para wanita. Sayangnya, di kehidupan nyata, pemeran Aldebaran yakni Arya Saloka sudah memiliki istri. Adalah Putri Anne, wanita yag berhasil mengambil hati Arya.

Putri Anne yang lahir pada 18 Juni 1990 ini keturunan Norwegia, Prancis dan Jawa. Anne ternyata juga memiliki pekerjaan yang sama dengan suaminya. Banyak netizen mengira istri Arya Saloka ini terkenal hanya karena pamor sang suami.

Padahal kenyataannya, Putri Anne telah lama menghias layar TV dan film. Ia juga pernah membintangi FTV yang sama dengan sang suami. Berkat kerja kerasnya di dunia entertainment, ia berhasil mendapatkan penghargaan dalam Festival Film Bandung Untuk Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi.

Dilansir dari akun Instagram @putriannesaloka, yuk kita mengintip gaya berbusana wanita pilihan Arya Saloka ini.

(Instagram)
(Instagram)

Menonjolkan Kekuatan Inner Beauty dalam Balutan Pashmina Mocca

Tampilan sweater berwarna hijau army dengan balutan pashmina mocca, membuat ibu 1 anak ini terlihat lebih muda. Gaya foto candid yang ditampilkannya memberikan kesan smooth pada mimik wajahnya. Polesan makeup yang tidak berlebihan, menonjolkan kekuatan inner beauty-nya.

(Instagram)
(Instagram)

Chic dan Elegan dengan Tunik

Tunik berwarna broken white dengan tambahan motif krem di dalamnya, plus aksen pashmina berwarna yang senada, memberikan kesan penampilan yang chic. Ekspresinya terkesan datar namun tetap elegan. Latar belakang yang asri, memperkuat tampilan foto Putri Anne.

(Instagram)
(Instagram)

Tampil Epik dengan Kulot Hitan dan Boots Heels

Kata Matching rasanya tepat untuk menggambarkan keseluruhan outfit yang dikenakannya. Sentuhan warna nude coklat menjadi tema tampilannya kini. Baju coklat dengan pola vertikal ditambah celana kulot hitam beserta boots heels dan pashmina, menjadikan penampilannya terlihat epik.

(Instagram)
(Instagram)

So, Cute! Dengan Warna-Warni One Set Pajama

One set pajama yang dikenakannya terlihat sangat fashionable. Warna yang colorful, membuat tampilannya terlihat cute dan awet muda. Ditambah sandal beraksen mutiara putih ini dan pashmina ungu cerah. Ah, so cute!

(khairunnisa nanda)

Komentar