aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tren Mode 2021, Erigo Rilis Koleksi Japan Edition and Sweatshirts

Tuesday, 29 December 2020 15:32:46 WIB | Adi Adrian
Tren Mode 2021, Erigo Rilis Koleksi Japan Edition and Sweatshirts
Erigo memperkenalkan koleksi terbaru 2021 yaitu Japan Edition and Sweatshirts.

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2021 tinggal hitungan hari. Pencinta mode mulai menebak apa tren tahun depan. Salah satu lini busana lokal yang “meraba” tren tahun depan adalah Erigo. Mengawali 2021, Erigo memperkenalkan koleksi terbaru 2021 yaitu Japan Edition and Sweatshirts. Untuk koleksi Japan Edition, Erigo meluncurkan Coach Jacket Fujinkai Navy. Seperti diketahui, Coach Jacket Erigo salah satu lini pakaian terbaik dan berkualitas tinggi di antara merek lokal lain. Coach Jacket ini dilengkapi saku fungsional dan karet pada ujung lengan.

Ia bisa menjadi pelindung saat ke luar rumah untuk membawa berbagai perlengkapan new normal kit. Sementara koleksi Sweatshirt, item unggulan yang hadir dengan model loose-fit berlengan panjang tanpa tudung. Ia dipersenjatai label cetak keren dengan warna eksentrik yang membuat penampilan Anda makin gaya. CEO Erigo, Muhammad Sadad, mengakui pandemi Covid-19 membatasi aktivitas manusia namun bukan halangan untuk tampil gaya. Koleksi 2021 diharapkan menjadi penyemangat menyambut tahun anyar.

“Selain itu, Erigo terus memperkuat channel penjualan online melalui e-commerce. Ini solusi untuk menjangkau masyarakat luas serta memberi akses mudah bagi pembeli dari mana saja,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Koleksi terbaru dan beragam produk Erigo lain bisa didapat dengan penawaran menarik mulai 24 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 dalam kampanye Shopee New Year Sale. Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut hangat koleksi terbaru Erigo.

“Memulai 2021, Shopee menggelar kampanye New Year Sale mulai 1 hingga 17 Januari 2021. Kami menyambut baik keikutsertaan Erigo, salah satu brand fashion lokal terfavorit di Tanah Air. Kerja sama ini membantu mitra brand fashion lokal memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas,” urainya. Puncak kampanye New Year Sale digelar pada 1 Januari dengan penawaran terbaik gratis ongkir dengan minimal belanja nol rupiah, cashback sampai dengan 111 ribu ruipiah, dan flash sale 11 ribu rupiah.

Komentar