aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rekomendasi 5 Jam Tangan Layak Koleksi untuk Fashion Statement Anda

Sunday, 8 November 2020 03:43:27 WIB | Adi Adrian
Rekomendasi 5 Jam Tangan Layak Koleksi untuk Fashion Statement Anda
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Jam tangan bukan hanya untuk menunjukkan waktu. Ia kini dikenal sebagai barang mode sekaligus fashion statement seseorang. Belakangan model jam tangan merefleksikan kepribadian pemakainya. Karenanya, jangan asal pakai jam tangan.

Sejumlah vendor belakangan merilis koleksi jam tangan secara berkala untuk memberi pilihan gaya buat konsumen. Digitec, misalnya. Pada pengujung 2020 memperkenalkan 5 model jam tangan anti-mati gaya untuk pencinta mode. Apa saja? Berikut informasi yang kami rangkum berdasarkan siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Pertama, chronograph yang desainnya tampak rumit namun memberi kesan atraktif dengan ciri khas tombol start, zero-reset, dan stop di samping kanan sebagai pengendali stopwatch. Ini cocok untuk dipakai berolahraga atau kegiatan ekstrem menjelajahi hutan. Kedua, quartz dengan mesin berbasis elektronik. Ia menjadi jam tangan paling luwes karena cocok dipakai buat menonkrong di kafe bareng teman hingga ke acara formal.

Ketiga, digital yang menerapkan sistem numerisasi sehingga informasi yang disajikan akurat. Jam digital cocok untuk berolahraga karena memiliki fitur stopwatch. Desainnya yang kokoh juga cocok dipakai untuk acara kasual. Keempat, smartwatch alias jam tangan pintar yang tak hanya menunjukkan waktu. Ia juga bisa buat mendengar musik, browsing, pesan taksi daring, cek SMS, surel, atau panggilan telepon masuk. Itu sebabnya, jam tangan pintar belakangan digandrungi masyarakat khususnya generasi muda. Satu alat, banyak manfaat.

Terakhir, jam tangan otomatis yang tak memerlukan baterai untuk sumber tenaga penggerak. Jam tangan ini bekerja saat dikenakan pemakai. Gerakan tubuh pemakai dapat menggerakkan komponen rotor (piringan) yang menghasilkan tenaga untuk disalurkan guna menjalankan fungsi selama dikenakan. Ia dapat menyimpan tenaga. Saat tidak digunakan dapat tetap hidup dan akan mati ketika tenaga yang tersimpan telah habis. Semua dilakukan secara mekanikal.

Komentar