aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

4 Tahun Berkarya, Hidahasan Berbagi Kebahagiaan 

Thursday, 12 November 2020 01:30:57 WIB | aura.co.id
4 Tahun Berkarya, Hidahasan Berbagi Kebahagiaan 
Hidahasan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan ulang tahun yang keempat, Hidahasan mengadakan big sale dari berbagai series ini untuk #HHfamily, agar merasakan kegembiraan dan kebahagian.

Big sale diluncurkan sebagai wujud syukur Hidahasan Official Indonesia kepada para HHfamily (Fanbase Hidahasan) yang sudah setia mendukung Hidahasan Official Indonesia selama kurang lebih empat tahun.

Owner Hidahasan sekaligus Creative Director menjelaskan, lahirnya bisnis Hijab terinspirasi dari namanya sendiri bernama 'Hidahasan' yang pertama di Rilis pada 11 Nopember  2016. 

Hidahasan. (Istimewa)
Hidahasan. (Istimewa)

"Awal mulanya saya memulai berbisnis hijab ini ketika saya memulai hijrah pada 2015 setelah ibadah Umroh dengan keluarga besar yang mana saat itu begitu susahnya mencari scarves (hijab) yang nyaman dan cocok dengan gaya saya. Awal berhijrah saya mesti membeli brand ternama yang mengeluarkan scarves hanya untuk di pakai Daily. Dan pada Akhirnya ketika itu saya berpikir untuk membangun Bisnis Hijab sendiri yang unik dan berkualitas," ujarnya.

Scarves Hidahasan terbuat dari bahan yang berkualitas, jahitan rapih, dan semua telah lulus QC (Quality Control) sehingga sangat nyaman sekali bagi para pengguna hijab, karena prinsip kami menjual Kualitas bukan Kuantitas.

Komentar