aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Utamakan Kenyamanan, Saiqa Signature Gunakan Bahan Premium untuk Hijab

Thursday, 5 November 2020 23:30:50 WIB | aura.co.id
Utamakan Kenyamanan, Saiqa Signature Gunakan Bahan Premium untuk Hijab
Saiqa Signature

TABLOIDBINTANG.COM - Industri fashion hijab di Tanah Air kian berkembang. Desainer muda bermunculan. Tak semua dari mereka memiliki latar belakang desainer atau memiliki pendidikan fashion. Salah satunya Saiqa Signature.

Dengan banyaknya brand terkenal di sekelilingnya tidak membuat Saiqa Signature berhenti mengepakkan sayapnya. Justru itu menjadi acuan bagi Saiqa Signature untuk menjadi Brand yang dikenal oleh masyarakat luas. 

Awal mula berdiri Saiqa Signature hanya dikenal dengan penjualan sistem Offline yaitu penjualan dengan cara tatap muka langsung di Store pertama Saiqa Signature di Thamrin City. Walaupun hanya berjualan di Thamrin City, bahan yang Saiqa Signature gunakan adalah bahan Premium Voile yang langsung di Supply dari Pabrik khusus untuk Brand Hijab Saiqa Signature sehingga feel yang dirasakan berbeda dengan brand hijab lain pada saat memegang atau pada saat memakai hijab Saiqa Signature.

Karena Bahannya yang Premium dan banyak customer yang tertarik serta mengetahui bahannya Saiqa Signature adalah bahan premium, banyak butik-butik yang saat ini menjadi distributor Saiqa Signature, yaitu wilayah Sumatera seperti Aceh, Padang Pekanbaru, dan Jambi, serta wilayah Kalimantan seperti Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Selain Bahan premium, desain, dan Packaging, Saiqa Signature juga sangat Ekslusive. 

Produk yang Saiqa Signature jual juga bervariasi. Mulai dari Hijab Square (Segi Empat), Hijab Instan, Prayer Set bahkan Aksesoris lainnya seperti Masker dan Scrunchie (Ikat Rambut). Harga jual nya pun bervariasi mulai dari 95 ribu rupiah untuk Basic Daily sampai dengan 250 ribu rupiah untuk Scarves Motifnya serta untuk produknya Saiqa Signature itu Limited jadi setiap 2 Minggu sekali akan ada Launching New Produk dan diusahakan tidak ada Repeat Stock agar customer juga tidak bosan dan selalu terupdate dengan Desain Hijab pada masa nya. 

Menghadapi masa pandemi Covid 19, Saiqa Signature selalu punya strategi bisnis yang baik agar tetap stabil pada saat masa Pandemi ini. Salah satunya adalah Sistem Promosi yang dilakukan. Selalu aktif Share Katalog semua Produk di E-Commerce, Instagram maupun Facebook. Serta melakukan penjualan by WhatsApp dengan menginfokan butik-butik mengenai Product Saiqa Signature agar cepat dikenal juga oleh Masyarakat luas. 

Harapan Saiqa Signature di tengah masa pandemi ini, semoga pandemi ini akan segera berlalu agar penjualan Saiqa Signature pun meningkat. Agar bisa membuka New Store dan dapat membuka lapangan pekerjaan juga untuk Masyarakat yang berkompeten serta bisa menampung Customer dari berbagai daerah. 

Komentar