aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Erigo Jangkau Masyarakat Luas dengan Hadir di Toko Daring

Thursday, 5 November 2020 12:54:18 WIB | Adi Adrian
Erigo Jangkau Masyarakat Luas dengan Hadir di Toko Daring
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 membuat sejumlah lini busana lokal berinovasi untuk merangkul khalayak luas salah satunya dengan hadir di toko daring. Merek lokal Erigo tak mau ketinggalan. Erigo menjajal bersaing di era perdagangan bebas internasional berbekal kualitas dan ragam produk untuk memenuhi kebutuhan serta preferensi fashion konsumen dari jaket, baju, celana, tas, topi, hingga aksesori. Menghadapi pandemi Covid-19, Erigo beradaptasi dalam merangkai strategi bisnis salah satunya melirik e-commerce.

CEO Erigo, Muhammad Sadad, menilai bahwa e-commerce solusi menjangkau masyarakat luas serta memberi akses mudah bagi pembeli di mana saja mereka berada. Karenanya Erigo punya toko resmi di Shopee dan berpartisipasi di program Super Brand Day Erigo Shopee 11.11 Big Sale. “Shopee platform e-commerce dengan jangkauan luas terhadap konsumen di seluruh Indonesia akan membantu Erigo merangkul lebih banyak konsumen dan memberi akses mudah ke seluruh produk dengan penawaran menarik,” terang Sadad.

Berbagai kampanye menarik dihadirkan Erigo dan Shopee dalam Super Brand Day Erigo mulai 4 hingga 6 November 2020 di aplikasi Shopee. Dari diskon hingga 90 persen serta hadiah menarik bagi top spender yaitu iPhone 11 hingga 4 unit laptop. Pandemi Covid-19  membuat banyak UMKM limbung. Karenanya, Erigo bersama Babe Cabita, Uus, Qory Gore, Sisi Asih, Richard Kyle, Erika Carlina dan Boris menghadirkan kompetisi di mana para talent ditantang main gim dan berkesempatan memenangkan hadiah total 100 juta rupiah.

Total hadiah yang dimenangkan akan disumbangkan ke UMKM lokal di sekitar Labuan Bajo. Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut baik kolaborasi ini. “Kerja sama Shopee dan Erigo di Super Brand Day bentuk komitmen kami mendukung merek lokal Indonesia, khususnya di bidang fashion. Semoga membantu mitra brand lokal memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas,” kata Daniel lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Komentar