aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kabar Baik Buat Pencinta Sepatu, Adidas Gebyar Diskon

Wednesday, 26 August 2020 15:17:17 WIB | Adi Adrian
Kabar Baik Buat Pencinta Sepatu, Adidas Gebyar Diskon
Pencinta olahraga bisa mendapat gaya, tren, dan penawaran terbaru untuk seluruh perlengkapan olahraga dengan harga terjangkau

TABLOIDBINTANG.COM - Kala wabah Corona Covid-19 menurunkan daya beli masyarakat dan membuat perekonomian banyak negara lesu, sejumlah lini mode menyodorkan solusi agar pencinta fesyen tetap tampil gaya. Adidas berkolaborasi dengan Shopee menggelar Grand Launching Sale dari 30 Agustus hingga 2 September 2020. Sejumlah penawaran menarik siap menggoda Anda. Selain jaga pola makan, olahraga penting untuk menunjang daya tahan tubuh selama wabah.

Belakangan, olahraga menjadi gaya hidup masyarakat masa kini. Olahraga yang digandrungi masyarakat misalnya, lari, bersepeda, bola basket, yoga, dan sepak bola. Memasuki fase transisi PSBB dan jelang new normal, waktu luang bisa diisi dengan olahraga di rumah atau sekitar kediaman Anda. Belanja baju, sepatu, dan tas olahraga pun tak perlu keluar rumah mengingat Adidas kini membuka toko resmi di Shopee.

“Dengan demikian, di manapun konsumen berada dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk Adidas dari sepatu, perlengkapan hingga pakaian olahraga melalui toko resmi kami di Shopee. Pencinta olahraga bisa mendapat gaya, tren, dan penawaran terbaru untuk seluruh perlengkapan olahraga dengan harga terjangkau,” ujar Senior Manager PT Adidas Indonesia, Cinita Mayakatri. Anda pun dapat menikmati Adidas launching great sale dengan penawaran diskon hingga 44 persen.

Selain itu, ada voucer ekstra 50 persen untuk tiap pembelanjaan 3 produk dan voucer diskon tambahan 10 persen melalui Games Shopee Share and Win edisi khusus Adidas. “Kerja sama dengan Adidas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap beragam barang pendukung agar tetap aktif dari rumah seperti perlengkapan olahraga dan sepatu. Dengan demikian kita tetap sehat dan bugar di tengah wabah,” ujar Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, melalui siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Komentar