aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Harga Logam Mulia Meroket, Kenali 4 Ciri Emas

Sunday, 9 August 2020 09:59:54 WIB | Adi Adrian
Harga Logam Mulia Meroket, Kenali 4 Ciri Emas
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah meluasnya wabah Corona Covid-19 yang hingga kini belum mereda, ada fenomena unik yang terus dicermati publik maupun pengamat ekonomi, yakni meroketnya harga emas. Harga emas yang mengangkasa membuat sejumlah produsen berbenah dan berinovasi. Salah satunya, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen sekaligus penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia. Hartadinata memperkenalkan produk Logam Mulia Hartadinata (LM HRTA) dengan kemurnian 999.9 secara serentak di seluruh jaringannya.

LM HRTA saat ini tersedia dari pecahan 0,1 gram, 0,25 gram, 0,50 gram, 5 gram dan 10 gram. Berikutnya pecahan besar 25 gram, 50 gram, dan 100 gram yang tersedia pada akhir Agustus 2020. Chief Executive Officer PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto, menyebut ragam ukuran yang diluncurkan menyasar segmen pasar segala usia. Tujuannya, menyuguhkan fleksibilitas dan kemudahan berinvestasi bagi semua kalangan. Anda dapat menabung emas LM HRTA dari pecahan 0,1 hingga 5 gram.

“Dapat diperoleh dari 100 ribuan sehingga siapapun mudah untuk mulai menabung emas. Kami ingin mendidik masyarakat, terutama keluarga untuk mulai gaya hidup baru di era baru, dengan menabung emas,” beri tahu Sandra lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Ia menyebut menabung emas tak butuh dana besar, bisa dimulai dari dana kecil. Desain logam mulia yang diluncurkan Hartadinata di antaranya new normal, 17 Agustus, dan Corporate. 

LM HRTA dapat dibeli di toko emas ACC (Aurum Collection Center) di seluruh Indonesia,  Claudia Perfect Jewellery, Celine Jewellery, partner Hartadinata, Shopee ACC by Hartadinata Official Mall, dan akun Instragram resmi @hartadinata.abadi. Ada empat ciri umum kemasan LM HRTA yang patut dicermati. Pertama, logo PT Hartadinata Abadi Tbk. Kedua, hologram tiga tanda pengaman yang hanya bisa dilihat dengan kaca pembesar. Ketiga, bagian belakang plastik kemasan LM HRTA terdapat emboss logo PT Hartadinata Abadi Tbk. Keempat, teknologi seal packaging yang aman dan tidak bisa ditiru.

Komentar