aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Lini Busana ATS The Label Beraksi di Basha Market Live Tahun Ini

Thursday, 30 July 2020 00:13:54 WIB | Adi Adrian
Lini Busana ATS The Label Beraksi di Basha Market Live Tahun Ini
Menampilkan desain simpel dan longgar, ATS The Label mengedepankan konsep kasual semiformal yang nyaman sekaligus rapi untuk bekerja.

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah wabah Corona Covid-19 di Indonesia yang belum memperlihatkan tanda mereda, dunia fesyen terus menggeliat. Salah satunya, diperlihatkan ATS The Label, penyedia outfit bagi wanita modern dan aktif. ATS The Label hadir dalam pergelaran Shopee Basha Market Live untuk memenuhi kebutuhan mode masyarakat selama pandemi. Dalam pergelaran itu, ATS The Label membawa penawaran menarik untuk berbagai jenis busana dari atasan, dress hingga masker. Ini untuk beradaptasi di era new normal Corona Covid-19.

Menampilkan desain simpel dan longgar, ATS The Label mengedepankan konsep kasual semiformal yang nyaman sekaligus rapi untuk bekerja. Merespons fenomena masker, ATS The Label merilis masker kain dengan beragam model dan motif yang cocok dipadupadankan dengan pakaian. Creative Director ATS The Label, Regina Rafika, menjelaskan, pihaknya menyediakan berbagai motif dan jenis masker kain termasuk untuk mereka yang berhijab. Pilihan warnanya beragam dari earthy tone sampai koleksi vibrant yang ceria.

Berbagai pilihan ini memudahkan pengguna dalam memadukannya dengan busana kasual saat beraktivitas di luar rumah. “Selain itu, masker kain yang kami produksi terbuat dari bahan ramah untuk kulit yakni katun yang breathable, sehingga nyaman saat digunakan serta mudah dicuci dan dipakai berulang kali,” terang Regina dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini. Public Relations Lead Shopee Indonesia, Aditya Maulana, menyebut kolaborasi Shopee dan Basha Market bentuk komitmen serta upaya mendukung pelaku usaha lokal.

Mengingat, pelaku usaha dan sektor privat berperan penting menjaga roda perekonomian Indonesia. “Shopee senang mendukung ATS The Label yang melahirkan produk untuk menambah kenyamanan pengguna dalam menjalani masa transisi atau work from home via Shopee Basha Live Market,” ujar Aditya. Pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 65 persen untuk semua produk ATS The Label melalui Shopee Basha Market Live hingga 2 Agustus 2020. Selain itu, ada limited time deals setiap dari jam 8 sampaio 12 malam.

Komentar