aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Berteknologi Antivirus, Koleksi Busana Muslim dan Kerudung Ini Didesain untuk Era New Normal

Saturday, 25 July 2020 17:43:08 WIB | Romauli
Berteknologi Antivirus, Koleksi Busana Muslim dan Kerudung Ini Didesain untuk Era New Normal
Zoya menghadirkan koleksi smart daily wear hingga starterkit kebutuhan di era new normal yang mengandung teknologi anti virus, Zoya Viroblock Series. 

TABLOIDBINTANG.COM - Melindungi diri saat beraktivitas di era new normal tentu sangat penting. Mulai dari kebiasaan mencuci tangan, memakai masker, hingga social distancing. Protokol kesehatan diwajibkan guna menjaga diri.

Sebagai bentuk kepeduliaan kepada sesama, brand fesyen Zoya menghadirkan koleksi smart daily wear hingga starterkit kebutuhan di era new normal yang mengandung teknologi anti virus, Zoya Viroblock Series. 

CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan menjelaskan, Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse  dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal.

"Konsumen tidak hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang dilakukan benar-benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari," ujar Deny dalam Internasional Webinar Innovation & Synergy for Global Health Security & Pandemic, belum lama ini. 

Dengan material premium voal viroblock dan desain positive slogan, lanjutnya, material kerudung ini nyaman, mudah dibentuk, tidak tebal, namun memiliki kemampuan proteksi anti virus yang maksimal 

Sementara itu, Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group mengatakan, “Konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yang  penting. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global." 

Koleksi Zoya Viroblock Series ini merupakan smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock  yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim. 

Teknologi ini diklaim memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne. 

"Teknologi Heiq Viroblock ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur. Selain itu, teknologi Viroblock yang diaplikasikan ke busana muslim dan apparel pertama kali dilakukan oleh Zoya saja di dunia" papar Carlo. 

Komentar