aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ayudia Bing Slamet Sebut Hijab Bukan Halangan untuk Tampil Gaya

Friday, 24 July 2020 10:41:18 WIB | Adi Adrian
Ayudia Bing Slamet Sebut Hijab Bukan Halangan untuk Tampil Gaya
Selain akting, menulis, dan menyanyi, Ayudia Bing Slamet kini merambah ke dunia mode. J

TABLOIDBINTANG.COM - Selain akting, menulis, dan menyanyi, Ayudia Bing Slamet kini merambah ke dunia mode. Juni 2020, ia berkolaborasi dengan lini busana Uniqlo sembari mengirim pesan kuat kepada kaum hawa bahwa mereka bisa tampil gaya dengan hijab. Kolaborasi Ayudia Bing Slamet dan lini busana tersebut menghasilkan modest wear manual yang nyaman, fungsional, serta menarik perhatian pencinta fesyen di Tanah Air. Atas antusiasme publik, aktris kelahiran Jakarta, 13 September 1990, itu mengaku bangga.

“Menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable. Ada banyak item Uniqlo yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai dengan kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari,” ulas Ayudia Bing Slamet dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini. Bintang sinetron Cinta Bunga season 2 dan Melati Untuk Marvel berharap, “Semoga panduan ini menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia supaya lebih percaya diri serta makin produktif berkarya.”

Menurutnya, padu-padan gaya hijab minimalis sedang disukai publik. Kuncinya, terletak pada kain yang ringan, nyaman, dan cocok untuk teknik layering. Dengan demikian, wanita Indonesia lebih mudah mengaplikasikan gaya hijab minimalis yang sesuai kepribadian. “Jadi siapa saja yang sibuk atau bingung harus bergaya seperti apa dapat terinspirasi untuk tetap tampil lebih stylish dan elegan. Rasa percaya diri, kan sangat penting dalam mengejar cita-cita,” ujar Ayudia Bing Slamet.

Gaya berbusana Ayudia Bing Slamet memengaruhi sejumlah selebgram yakni Gina Fauzia, Richa Etika Ulhaq, Anggie Siti Rimayani, dan Chiki Fawzi. Putri Marissa Haque dan Ikang Fawzi ini menggunakan gaun T panjang mercerized katun dengan potongan memanjang sekaligus lurus yang menajamkan kesan santai. Ia mengawinkan gaun ini dengan blus rayon lengan panjang sebagai dalaman plus rok panjang sifon pleated. Cobain, yuk!

Komentar