aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Yuk Tampil Beda dengan Item Fesyen Serba Merah Putih 

Friday, 17 July 2020 04:14:13 WIB | Redaksi
Sambut Hari Kemerdekaan RI, Yuk Tampil Beda dengan Item Fesyen Serba Merah Putih 
Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tiap tanggal 17 Agustus selalu identik dengan warna merah putih.

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tiap tanggal 17 Agustus selalu identik dengan warna merah putih. Jadi, tak ada salahnya memeriahkan momen bersejarah ini dengan tampil beda koleksi merah putih yang modis. Tak hanya pilihan busana, lengkapi juga dengan aksesoris seperti sneakers yang bikin kece.

Momentum ini pun membuat lini fashion Pedro meluncurkan koleksi terbarunya Independently Stylish untuk memperingati keberanian dan perjuangan serta kesucian hati. Koleksi ini merupakan resonansi dari Hari Kemerdekaan Indonesia, untuk menghargai dan meneruskan perjuangan para pahlawan nasional Indonesia.

Semangat perjuangan dan kebebasan merupakan interpretasi dari fashion yang merupakan pernyataan atas apa yang diyakini dan dipercayai dan ekspresi diri yang sejati, melalui tampilan penuh gaya.

Koleksi Independently Stylish menampilkan sepasang sepatu dan tas yang didedikasikan untuk pria dan wanita modern, khusus untuk pasar Indonesia. Setiap koleksi dipadukan dengan finishing yang modern dan gaya, mengangkat tekstil tradisional tanpa mengorbankan prinsip kenyamanan, cerminan dari merek mode internasional.

Sarah Angela, Brand Representative Pedro mengatakan, Hari Kemerdekaan Indonesia adalah momentum penting bagi Pedro di Indonesia untuk menunjukkan dukungan terhadap nilai-nilai dasar masyarakat dan kebanggaan mereka kepada Indonesia, salah satunya melalui gaya fashion yang memberikan kemerdekaan berekspresi serta merayakan individualitas dari para pemakainya.

"Melalui koleksi yang kokoh dan erat dengan nuansa merah putih ini, kami meyakini bahwa bangsa Indonesia pun akan lebih kuat berjuang bersama menghadapi tantangan situasi Covid19 yang berlangsung saat ini," ujar Sarah Angela.

Koleksi ini tersedia di gerai Pedro Indonesua dan dijual secara online mulai 17 Juli 2020. Jangan lewatkan, setiap pembelian koleksi Independently Stylish akan mendapat tas jinjing eksklusif dalam jumlah terbatas. 

Komentar