aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Memilih Celana Jins yang Sesuai (2)

Friday, 3 July 2020 23:59:21 WIB | aura.co.id
Memilih Celana Jins yang Sesuai (2)
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya membaca tips-tips sederhana mengenai pemilihan jins, mungkin Anda berpikir itu hal mudah bagi mereka yang bertubuh proporsional alias langsing dan tinggi semampai.

Ya, kami tahu banyak orang kesulitan mencari celana jins karena ada kekurangan-kekurangan yang harus ditutupi. Salah satu yang jadi masalah klasik, bokong besar.

Nah, buat Anda yang merasa memiliki persoalan yang sama, berikut beberapa tip menyiasatinya.

- Peraturan pertama, hindari warna-warna terang seperti biru muda karena akan membuat pinggang Anda jauh lebih besar. Pakar fesyen bahkan menyamakan warna jins biru muda dengan warna celana putih, yang jelas dikenal membuat paha dan bokong tampak lebih besar. Saran kami, warna klasik hitam karena memberi kesan lebih langsing. Bagaimana dengan biru tua? Sebenarnya oke-oke saja asalkan Anda memilih yang berkualitas bagus sehingga tak gampang pudar.

- Meski sekarang sedang masanya skinny jeans, kami menyarankan Anda lebih hati-hati mengikuti tren. Pasalnya tipe jins yang sempit bakal membuat gerak lebih terbatas. Selain itu, perhatian orang juga pasti lebih fokus pada bokong besar Anda yang kelihatan lebih mencolok. Maka sebaiknya, pilih jenis boot cut agar Anda lebih leluasa bergerak dan membuat fokus orang tersebar ke seluruh bagian kaki, bukan hanya bagian tertentu.

- Meski begitu, jangan berkecil hati. Bukan berarti Anda tak bisa tampil trendi. Sah-sah saja kok Anda mengenakan celana jins yang garis pinggangnya rendah. Tapi ingat, siasati dengan memakai atasan yang agak panjang sampai menutupi setengah bokong.

- Pilih kantong belakang yang tidak terlalu rendah dan agak ke tengah, karena dua kantong yang jaraknya terlalu lebar membuat efek bokong lebih besar.

Komentar