aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Soal Kelembapan dan Bau Tak Sedap, Dua Problem Berbusana Para Hijabers

Tuesday, 14 April 2020 03:30:44 WIB | Adi Adrian
Soal Kelembapan dan Bau Tak Sedap, Dua Problem Berbusana Para Hijabers
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Tinggal di daerah tropis memang gampang-gampang susah. Khususnya, bagi para hijabers. Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK, menjelaskan, kepanasan, berkeringat, dan bau badan tak sedap kerap muncul saat beraktivitas.

“Ini karena sebagian besar permukaan kulit para hijabers bersentuhan dengan bahan pakaian. Karenanya kulit tubuh mesti dirawat,” ujarnya. Listya menyarankan memilih produk kecantikan yang berfungsi melembapkan dan menyejukkan. Tentu saja, produk kecantikan yang digunakan harus punya sertifikat halal.

Merespons kebutuhan para hijabers di Tanah Air, Nivea yang lebih dari 100 tahun mengawal kecantikan dan kesehatan masyarakat dunia memperkenalkan varian Whitening Hijab Fresh Deo dan Extra White Hijab Cooling Body Serum. Diharapkan varian ini membantu hijabers lebih percaya diri dalam menjalani peran sekaligus berjuang menggapai mimpi.

“Kedua produk ini sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline, mulai April 2020,” terang Senior Brand Manager Nivea Indonesia, Sally Marryta Diantiny.

Melalui siaran pers yang kami terima pekan ini, Sally menjelaskan lebih dari 40 persen konsumennya wanita berhijab. Karenanya, produk perawatan kecantikan untuk hijabers memiliki formula khusus.

Whitening Hijab Fresh Deo, misalnya mengandung ekstrak bunga sakura dan vitamin C untuk mencerahkan kulit ketiak. Selain itu memiliki formula lembut  dengan nol persen alkohol. Varian Extra White Hijab Cooling Body Serum dibekali vitamin C dengan tingkat kemurnian 95 persen yang mencerahkan kulit.

Ada pula UV Filter untuk melindungi kulit dan aroma ekstrak lotus yang menenangkan. Teksturnya ringan, mudah menyerap di kulit, tidak lengket dengan cooling technology hasil perpaduan peppermint dan menthol yang menyejukkan.

“Bersamaan dengan itu, kami merilis kampanye #YakinMelangkah agar para hijabers lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka. Tentu saja, sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang mereka yakini,” Sally mengakhiri.

Komentar