aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cantiknya Koleksi Busana Muslim yang Terinspirasi Keindahan Maroko

Thursday, 27 February 2020 18:17:49 WIB | Romauli Gultom
Cantiknya Koleksi Busana Muslim yang Terinspirasi Keindahan Maroko
Sari Batubara mengusung tema berjudul “Touch of Marocco”, yang terinspirasi dari cantiknya Marocco dengan sentuhan warna “vivid & earth tone” yang melambangkan warna-warna kota Marocco.

TABLOIDBINTANG.COM - Abaya merupakan salah satu item busana muslim yang banyak digemari kaum muslimah. Seiring berkembangnya tren, desain abaya dikemas lebih cantik.

Desain abaya pun mendapat respon positif dari wanita muslimah Indonesia. Hal itu juga yang diyakini desainer asal Kota Medan, Sumatera Utara, Sari Batubara.

"Abaya bisa meyakinkan para wanita muslimah bahwa berpakaian dengan busana Abaya, juga bisa menjadikan diri mereka lebih cantik dan fashionable, karena tidak selamanya dipandang old fashion," ujarnya saat ditemui di pergelaran busana Fashion Raphsody di The Tribrata, Jakarta.

Dalam show tersebut, Sari Batubara mengusung tema berjudul “Touch of Marocco”, yang terinspirasi dari cantiknya Marocco dengan sentuhan warna “vivid & earth tone” yang melambangkan warna-warna kota Marocco. Dan ditambah dengan detail Swarovski untuk menampilkan sisi premium dari koleksi Testimo.

Sari Batubara mengeluarkan brand busana muslim yang bernama Testimo by Sari Batubara. Terciptanya nama Testimo adalah awalnya berasal dari Bahasa Spanyol yang artinya “aku cinta padamu”, karena berharap kedepannya karya busana muslim dari Testimo bisa mendapatkan banyak rasa cinta dari para Wanita, yaitu rasa jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap karyanya.

Lini busana ini mempunyai ciri khas sendiri yaitu brand busana muslim yang mempunyai “classic cutting design” yang memancarkan sisi elegan, signature testimo terlihat dari cutting yang simple bisa dipakai setiap hari dan kapanpun yang mengutamakan material bahan berkualitas premium. 

Komentar