aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kate Spade New York Buka Toko Baru di Bandara Soekarno-Hatta

Thursday, 27 February 2020 23:30:14 WIB | Redaksi
Kate Spade New York Buka Toko Baru di Bandara Soekarno-Hatta
Kate Spade New York membuka toko baru di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta

TABLOIDBINTANG.COM - Brand Kate Spade New York membuka toko baru di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Toko ini cabang ke-8 Spade New York di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group. Sebelumnya ada ada di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Tunjungan Plaza, Ciputra World, dan Beachwalk Bali. 

Toko seluas 60 meter persegi ini desainnya menggunakan visi baru di bawah direktur kreatif Nicola Glass.

“Kami sangat bangga telah meluncurkan visi baru kami untuk pengalaman baru di toko baru di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” kata Nicola Glass, Direktur Kreatif Kate Spade New York. “Saya telah melihat begitu banyak peluang untuk mengembangkan merek sejak saya mulai, dan bagi saya visi ritel baru ini adalah ekspresi yang jauh lebih modern dari DNA dan kepribadian asli kami. Pada akhirnya, tujuan saya sebagai Direktur Kreatif adalah menciptakan visi dan mengembangkan koleksi yang oleh pelanggan asli, pelanggan saat ini, dan, yang sangat penting, pelanggan baru akan merasa sangat didambakan," katanya dalam rilis yang kami terima.

Toko ini menampilkan koleksi sekop new yate, serta bermacam barang kulit, aksesori, perhiasan, kacamata, syal, jam tangan, dan wewangian. Pelanggan akan mendapatkan salah satu pengalaman berbelanja yang Kate Spade New York di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Untuk musim semi ini, Anda dapat menemukan gaya baru tas Romy khas kami di toko.

Kate Spade New York Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta terletak di Terminal 3 Domestik Shop 13-C, Airside Terminal 3 Keberangkatan Domestik.

Komentar