aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tren Busana Muslim Terkini, Kerudung Empat Warna Dalam Satu Helai

Saturday, 22 February 2020 03:12:19 WIB | Redaksi
 Tren Busana Muslim Terkini, Kerudung Empat Warna Dalam Satu Helai
Tren busana muslim di Tanah Air berkembang pesat. T

TABLOIDBINTANG.COM - Tren busana muslim di Tanah Air berkembang pesat. Tak hanya soal padu padan dan variasi busana muslim, motif maupun warna kerudung pun terus mengalami perubahan. Berbagai lini busana muslim terus memikirkan teroboran agar kaum hawa bisa tampil santun sekaligus modis. Salah satunya, Kisera, lini busana asal Bandung, besutan Ardhina Dwiyanti yang mendobrak pakem. Jilbab yang biasanya satu warna dan polos, di tangan Ardhina Dwiyanti, menjadi penuh warna. Ardhina Dwiyanti memperkenalkan jilbab 4 warna dalam sehelai.

Kerudung ini menampilkan 4 warna dalam 1 helai atau 4 in 1 premium scarf. Lahirnya 4 in 1 premium scraft menempatkan Kisera sebagai kerudung pertama di Indonesia yang punya inovasi ini. “Para Muslimah yang aktif melakukan 2 hingga 4 kegiatan berbeda setiap hari bisa tampil beda tanpa harus berganti jilbab. Para pelancong bisa praktis bepergian beberapa hari tanpa harus membawa banyak kerudung,” urai Ardhina dalam re-launching Kisera di Trans Convention Center 2, Bandung, Sabtu (22/2/2020).

Terobosan ini mengantar Kisera meraih penghargaan “Pertama di Indonesia” berdasarkan hasil survei Tras N Co Indonesia bekerja sama dengan Infobrand.id. Ardhina berharap, penghargaan ini meningkatkan kesadaran publik terhadap Kisera. Sementara itu, Chairman Tras N Co Indonesia, Tri Raharjo, mengatakan inovasi semacam ini mampu menciptakan citra positif produk di mata masyarakat. Selain itu, inovasi membuat suatu produk lebih bernilai di mata konsumen dalam hal ini para Muslimah.

“Apresiasi Pertama di Indonesia diharapkan mampu meningkatkan semangat kompetisi yang sehat dan berprestasi lebih baik di dunia bisnis,” ujar Tri kepada tabloidbintang.com. Selain itu, Kisera menampilkan kerudung konsep terbarunya dengan 100 desain warna dan motif baru yang membuat para Muslimah terlihat lebih elegan. Tidak hanya motif dua dimensi, tapi tekstur motif 3D yang membuatnya tampak antimainstream.

Komentar