aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jangan Salah Pilih Vendor Pernikahan, Calon Pengantin Wajib Perhatikan Ini!

Saturday, 22 February 2020 18:34:09 WIB | Romauli Gultom
Jangan Salah Pilih Vendor Pernikahan, Calon Pengantin Wajib Perhatikan Ini!
Memilih tema atau konsep pernikahan impian tentu menjadi momen menyenangkan bagi pasangan calon pengantin.

TABLOIDBINTANG.COM - Memilih tema atau konsep pernikahan impian tentu menjadi momen menyenangkan bagi pasangan calon pengantin. Perlu persiapan yang matang mulai dari dekorasi hingga urusan katering agar pesta pun berjalan lancar.

Untuk memudahkan dan memilih vendor pernikahan, calon mempelai biasanya datang ke pameran pernikahan dan berdiskusi dengan konsultan pernikahan maupun wedding organizer. 

Namun, tak salah juga jika Anda memilih masing-masing vendor sesuai kebutuhan. Untuk memenuhinya, Klub Kelapa Gading kembali mempersembahkan perhelatan akbar pameran pernikahan terlengkap Gading Wedding Fair VII. Pameran diselenggarakan tanggal 19 - 23 Februari 2020 bertempat di The Forum, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, lantai dasar. 

Helmy Purboyakti selaku General Manager Group Clubs (Klub Kelapa Gading & The Springs Club) mengatakan, tren pernikahan di tahun 2020 mengusung tema Vintage Rustic yang dituangkan dalam tema dekorasi pameran dengan penggunaan ornamen kayu dengan warna dasar putih dan warna-warna tanah.

"Tahun ini diprediksi akan banyak calon pengantin yang memilih tema pernikahan internasional. Pengantin wanita mengenakan gaun pengantin putih ala internasional dan setelan jas untuk pengantin pria," jelas Helmy Purboyakti ditemui di pembukaan Gading Wedding Fair di MKG, Jakarta Utara, Kamis (20/2).
 
Ia menambahkan, agar calon pengantin bisa leluasa memilih vendor, hadir sebanyak 30 vendor yang telah dikurasi dan terbukti memiliki performa yang baik dihadirkan selama 5 hari di pameran ini untuk menjawab beragam kebutuhan para calon pengantin akan hari spesial mereka.

Pasangan calon pengantin bisa bertemu serta berdiskusi secara langsung dengan setiap vendor untuk mendapatkan gambaran menyeluruh mengenai pesta pernikahan impian mereka serta mendapatkan penawaran menarik selama pameran berlangsung.
 
Jangan lewatkan, calon pengantin juga berkesempatan meraih grand prize. Diantaranya, menikah gratis di KKG, honeymoon package dari Club Med Kani Maldives, logam mulia 5 gr, wedding ring, voucher pre marital check up, dan lainnya. Hadiah ini bisa didapatkan dengan bertransaksi di pameran tersebut senilai min. Rp. 8.000.000,- dan menukarkan struk transaksi dengan kupon undian. 

Komentar