aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

5 Foto Kate Middleton Berpakaian Mirip Putri Diana, Siapa Lebih Cantik?

Friday, 7 February 2020 15:30:23 WIB | Agestia Jatilarasati
5 Foto Kate Middleton Berpakaian Mirip Putri Diana, Siapa Lebih Cantik?
Kate Middleton, istri Pangeran William, memiliki selera berbusana yang baik seperti mendiang ibu mertuanya, Diana Spencer atau biasa disebut Putri Diana. (ELLE)

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton, istri Pangeran William, memiliki selera berbusana yang baik seperti mendiang ibu mertuanya, Diana Spencer atau biasa disebut Putri Diana. Namun, entah kebetulan atau tidak, Kate Middleton sempat beberapa kali terlihat berpenampilan seperti Putri Diana. Kira-kira penampilan siapa yang lebih cantik?

1. 

(Elle)
(Elle)

Di sebelah kiri, Putri Diana tengah menghadiri acara Remembrance Sunday Service pada tahun 1991 dan pada acara yang sama di tahun 2016, Kate Middleton menggunakan setelan mantel hitam, topi, dan pin bunga merah yang mirip dengan penampilan Putri Diana.

2. 

(Elle)
(Elle)

Putri Diana dan Kate Middleton menggunakan busana kerja berwarna putih lengkap dengan headpiece. Foto Putri Diana diambil pada tahun 1985 sedangkan foto Kate Middleton diambil saat menghadiri acara pembaptisan Putri Charlotte pada tahun 2015.

3. 

(Elle)
(Elle)

Masih dengan setelan kerja, Kate Middleton tampil dengan mantel berwarna biru muda ketika mengunjungi Pembroke Refinary pada tahun 2014 lalu. Pada tahun 1987, Putri Diana terlihat menggunakan mantel berwarna biru muda yang terlihat sama dengan Kate.

4. 

(Elle)
(Elle)

Putri Diana tampak cantik dengan mantel merah dan topi hitam pada acara perayaan Hari Natal tahun 1993 dan pada tahun 2006, Kate mengenakan setelan serupa ketika menghadiri acara Parade Sovereign di Akademi Militer Kerajaan di Brekshire.

5. 

(Elle)
(Elle)

Seakan ingin mengikuti jejak sang orang tua, Kate Middleton dan Pangeran Willian berfoto di Ayers Rock, Australia pada tahun 2014 sedangkan Pangeran Charles dan Putri Diana telah berfoto di tempat yang sama pada tahun 1983. 

(agestia / bin)

Komentar