aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Serunya Ada Peragaan Busana Kolaborasi Fashion dan Dance

Tuesday, 28 January 2020 17:58:25 WIB | Romauli Gultom
Serunya Ada Peragaan Busana Kolaborasi Fashion dan Dance
Masih dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, sejumlah mal menghadirkan beragam event menarik untuk menghibur pengunjung.

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, sejumlah mal menghadirkan beragam event menarik untuk menghibur pengunjung. Salah satunya dalam bentuk peragaan busana dengan mengusung tema Fashion Dance.

Untuk pertama kalinya, Emporium Pluit Mall menghadirkan terobosan dalam peragaan busananya yang menyatukan dua seni yaitu Fashion dan Dance dalam Emporium Beautiful Blossoms yang berlangsung mulai 18 Januari hingga 9 Februari 2020.

Kolaborasi fashion ini diikuti dua tenant fashion yang ada yaitu Sogo Department Store dan Uniqlo. Kedua tenant tersebut akan menghadirkan busana-busana pilihannya yang akan dimeriahkan juga dengan penampilan apik oleh Kezia Amelia dan The Angels Percussion.

Tak ketinggalan, hadir juga fashion enthusiasts yang sudah terkenal di bidangnya untuk ikut berpartisipasi, diantaranya Moza Wahyu, Gusty Pratama, Yolland Handoko, Kezia Warouw, Eric Steven, dan Gabriella. Mereka akan ikut menunjukkan kebolehannya dalam mix dan match busana.

Selain itu, ada juga penampilan spesial atraksi Barongsai Tonggak yang dilakukan oleh Juara Barongsai Kelas Dunia, Kong Ha Hong. Lalu, penampilan akrobat yang didatangkan langsung dari daerah Ning Xia, China juga akan ikut memeriahkan rangkaian acara Tahun Baru Imlek di Emporium Pluit Mall. 

Penampilan akrobat berjudul Acrobatic From China  ini akan menyuguhkan beragam aksi akrobat seperti Hat Juggling, Shoulder Ballet, dan Ring Jumping. Penampilan akrobat ini akan menemani kunjungan anda mulai 21 Januari hingga 2 Februari 2020, setiap pukul 4 sore dan 7 malam.

Mal di kawasan Pluit ini juga akan menyelanggarakan dua kompetisi yang rutin diadakan pada Imlek yaitu Mei Mei Di Costume Competition pada 1 Februari 2020 mulai pukul 3 sore dan Wushu Tournment Festival pada 2 Februari 2020 mulai pukul 10 pagi. Kompetisi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan para anak bangsa yang berbakat untuk menunjukkan kebolehan yang dimiliki pada bidangnya. 

Komentar