aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tahun 2020, Stod Hadir dengan Tampilan yang Lebih Kasual

Tuesday, 28 January 2020 01:00:28 WIB | Redaksi
Tahun 2020, Stod Hadir dengan Tampilan yang Lebih Kasual
Stöd selalu berkomitmen mendukung mobilitas para penggunanya.

TABLOIDBINTANG.COM - Stöd, merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia, selalu berkomitmen mendukung mobilitas para penggunanya. Stöd yang memiliki makna “support” dalam bahasa Swedia, mengawali tahun 2020 dengan menghadirkan tiga koleksi sling bag terbarunya, yaitu Grop, Bindel dan IYFTSACK.

“Tahun 2020, Stöd akan hadir dengan tampilan yang lebih kasual sehingga Stöd akan cocok digunakan kapan saja, di mana saja dan cocok dipadukan dengan style apa saja. Selain tampilan desain yang lebih kasual, Stöd juga fokus menambahkan banyak storage di bagian dalam tas untuk memenuhi segi fungsional yang dapat mendukung aktivitas penggunanya sehari-hari,” ujar Tiara Dewi, Brand Manager Stöd.

Produk terbaru dari Stöd terbuat dari material yang kuat dan menggunakan bahan Nylon pada bagian dalam tas, menjadikan Sling Bag ini kuat dan cocok digunakan untuk segala
cuaca seperti saat panas atau hujan. Untuk Bindel, dilengkapi Magnet dengan kualitas yang baik sebagai penutup tas sehingga Magnet tidak mudah lepas, kuat dan simple ketika
digunakan.

Stöd selalu berkomitmen mendukung mobilitas para penggunanya
Stöd selalu berkomitmen mendukung mobilitas para penggunanya

Grop, Bindel dan IYFTSACK juga menggunakan Zipper kualitas terbaik, sehingga para pengguna tidak perlu khawatir karena zipper tidak akan berkarat dan zipper tidak akan stuck ketika digunakan. Dengan memperbanyak inside pocket dan menambahkan external back pocket pada tas, pengguna bisa membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari dengan rapi dan nyaman dibawa kemana saja.

Mulai dari harga Rp249.000 pelanggan sudah bisa dapatkan Grop, Bindel dan IYFTSACK di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia.

Komentar