aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tampil Gaya Jelang Tahun Baru dengan Koleksi Tas Preloved Branded 

Sunday, 22 December 2019 10:58:52 WIB | Romauli Gultom
Tampil Gaya Jelang Tahun Baru dengan Koleksi Tas Preloved Branded 
Menyambut Natal dan Tahun Baru, tak ada salahnya menghadiahi diri dengan sesuatu yang spesial.

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Natal dan Tahun Baru, tak ada salahnya menghadiahi diri dengan sesuatu yang spesial. Terlebih untuk kaum hawa yang pastinya ingin tampil kece dengan item fesyen branded pilihan untuk menghabiskan liburan bersama pasangan atau keluarga.

Beragam produk preloved branded mulai dari Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Gucci dan lainnya bisa Anda temukan di Irresistible Bazaar di Ice Fest 2019 mulai dari tanggal 19-29 Desember 2019 di Ice BSD, Tangerang.

"Kami hadir selama 11 hari di Ice Fest 2019. Dimana akan ada banyak produk-produk preloved branded yang bervariasi. Mulai dari tas, sepatu, hingga streetwear. Pastinya wanita bakal happy ada di bazaar ini," kata Marisa Tumbuan selaku founder Irresistible Bazaar di pembukaan Ice Fest 2019, belum lama ini.

Ia menuturkan, tren di penghujung tahun 2019 ini biasanya wanita pecinta tas branded, selalu ingin tampil dengan koleksi tas yang baru ia miliki. 

"Jika sudah punya tas preloved, biasanya dia akan jual dan beli yang preloved terbaru. Jadi liburan bisa tampil dengan koleksi yang beda. Bisa untuk gift bagi diri sendiri atau pun orang terdekat," jelas Marisa.

Di Ice Fest 2019, Irress Bazaar juga akan membuka kesempatan kembali untuk menjadi member Irress Point. Sebuah program layanan buyer irress yang loyal. 

"Jadi dengan berbelanja minimal Rp 10 jt maka buyer berhak menjadi member Irress Point. Jangan lewatkan juga karena akan banyak sale yang dihadirkan tenant preloved di sini," tutupnya. 

Komentar