aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rayakan Hari Ibu, Ini Ucapan Terima Kasih Jenahara Lewat Karya

Saturday, 21 December 2019 07:20:05 WIB | Romauli Gultom
Rayakan Hari Ibu, Ini Ucapan Terima Kasih Jenahara Lewat Karya
Bersama Mona Ratuliu sebagai brand ambassador Ciptadent, desainer busana muda Indonesia Jenahara Nasution berkolaborasi untuk membuat desain scarf eksklusif.

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember ini, tentu memiliki pesan mendalam bagi setiap anak untuk mengucapkan terima kasih kepada ibunda atas semua kebaikan dan pengorbanannya kepada kita.

Momen spesial ini, menginspirasi brand pasta gigi Ciptadent untuk memberikan ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada Ibu dengan membuat sebuah campaign yang mengusung tema “Kuat Karena Ibu”. 

Bersama Mona Ratuliu sebagai brand ambassador Ciptadent, desainer busana muda Indonesia Jenahara Nasution berkolaborasi untuk membuat desain scarf eksklusif. Scarf eksklusif ini memiliki desain sketsa Ibu dan anak yang telah dijual untuk umum secara terbatas di platform e-commerce, Blibli.com. 

"Ada unsur emosional ketika saya mendesain scarf ini menjadi karya saya dalam kolaborasi," kata Jenahara Nasution. 

Ia menambahkan, kekuatan ibu berperan besar dalam mendorong karir saya dan inspirasinya menjadi salah satu alasan saya untuk menerima ajakan kolaborasi bersama Ciptadent. 

"Kuat Karena Ibu benar-benar mewakili pengalaman hidup saya secara pribadi hingga saya bisa menjadi seperti saat ini," ungkap Jenahara.

Tak heran, scarf eksklusif karya Jenahara dengan Ciptadent ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, terutama dari mereka yang ingin memberikan sebuah hadiah dan penghargaan untuk Ibu.

"Kolaborasi bersama Jenahara ini merupakan kolaborasi emosional sekaligus menyenangkan terlihat dari karya kolaborasi yang dihasilkannya. Kami berharap kolaborasi ini menginspurasi kita betapa seorang ibu berperan besar dalam kehidupan kita. Kami berharap kegiatan ini menginspirasi kita semua betapa seorang ibu mempunyai peran yang besar dalam kehidupan kita," papar Aurelia Venny, Brand Manager Ciptadent. 

Untuk itu, lanjutnya, langkah kecil yang harus dimulai dari lingkungan keluarga kita sendiri dan sosok seorang Ibu adalah yang terpenting dalam keluarga, khususnya dalam merawat kesehatan gigi keluarga-nya.

Komentar