aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bros Cantik Bertahta Berlian di Hijab Olla Ramlan, Berapa Harganya?

Sunday, 8 December 2019 22:00:41 WIB | Ari Kurniawan
Bros Cantik Bertahta Berlian di Hijab Olla Ramlan, Berapa Harganya?
Olla Ramlan dan Airyn Tanu (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti wanita pada umumnya, Olla Ramlan juga sangat menyukai berlian sebagai penyempurna penampilannya. Tak terkecuali saat dirinya sudah berhijab seperti sekarang. '

Tak hanya padu padan busana, diakui Olla Ramlan, berlian turut meningkatkan rasa percaya dirinya. Terlebih saat berhadapan dengan banyak orang. 

"Setelah aku berhijab pasti ada batas yang beda saat dulu tidak berhijab. Dulu aku suka pakai pencil skirt dengan aksesoris. Sekarang tidak boleh lagi, maka dengan adanya perhiasan, apalagi aku hijab simpel itu malah membantu menyempurnakan penampilan," kata Olla Ramlan ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Kecintaan Olla Ramlan pada berlian mengantarkannya ke posisi brand ambassador Passion Jewelry. Olla menjadi inspirasi lahirnya sejumlah desain baru perhiasan. Di antaranya koleksi bros Aubrey, yang dibuat dari berlian cantik sekira tiga karat dan emas putih maupun rose gold. 

Bros mewah tersebut dibuat dalam empat ukuran dengan berat berlian dan emas yang berbeda-berbeda. Harganya dibanderol mulai kisaran 10 juta rupiah sampai 120 juta rupiah.

Bros bertahta berlian biasanya disematkan Olla Ramlan pada hijabnya. Alhasil, istri pengusaha Aufar Hutapea itu kian terlihat cantik sekaligus elegan. Koleksi terbaru berlian Olla Ramlan tak lepas dari kolaborasinya dengan Airyn Tanu, Founder Passion Jewelry. Dengan selera yang berbeda, Olla dan Airyn menghasilkan karya yang lebih berwarna. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Saya dan Olla Ramlan punya perbedaan background dan selera gaya yang berbeda. Perbedaan ini jadi suatu kekuatan yang besar, ditumpahkan menjadi perhiasan yang indah. Sesuai tema Passion Unites Diversity, kita coba menginspirasi orang dari perbedaan ini," ungkap Airyn Tanu.

Airyn mengatakan, berlian tidak sekadar untuk mempercantik dan menambah rasa percaya diri, tapi juga bisa menjadi produk investasi yang sangat menjanjikan untuk jangka panjang. Tak heran jika banyak selebriti dan sosialita yang berloma-lomba memperbanyak koleksi berliannya. 

"Kalau mengoleksi berlian diutamakan yakni ada nilai investasinya. Selebriti pun senang membeli berlian juga karena nilai investasinya besar, harganya tidak fluktuatif seperti harga emas biasa," pungkas Airyn.

(ari)

Komentar