aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Persiapan Ayu Tingting Jelang Konser Tunggal, Mulai Latihan dan Gandeng Banyak Desainer

Sunday, 1 December 2019 02:26:59 WIB | Romauli Gultom
Persiapan Ayu Tingting Jelang Konser Tunggal, Mulai Latihan dan Gandeng Banyak Desainer
Ayu TingTing siap menggelar konser tunggal bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu TingTing" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu 28 Maret 2020.

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu TingTing siap menggelar konser tunggal bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu TingTing" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu 28 Maret 2020 mendatang.

Konser tunggal tersebut mendapat dukungan promotor Happen.Inc besutan artis Ruben Onsu. Dimana akan bertabur banyak penyanyi diantaranya Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Betrand Peto Putra Onsu, Andmesh untuk berkolaborasi dengan Ayu TingTing dalam bentuk tampilan karya dari berbagai genre musik dan iringan format orchestra. 

Ditemui di konferensi pers di Jakarta, pekan lalu, Ayu bercerita persiapannya jelang konser tunggalnya tersebut. "Saya mulai latihan fisik dan stamina, karena nanti ada bagian di pertunjukan konser yang banyak menguras energi," kata Ayu TingTing.

"Nanti teman-teman juga akan melihat dan kaget fi pertunjukkan itu kenapa aku mau melakukannya, karena ingin memberikan yang terbaik," ucapnya.

Disamping itu, Ruben Onsu juga turut memberikan semangat kepada Ayu dan memintanya untuk fokus pada persiapan panggung. "Fokus aja nyanyi dan jangan pikirin yang macam-macam, saya bilang gitu ke Ayu," tutu Ruben.

Persiapan fisik dan stamina yang kuat dibutuhkan Ayu mengingat durasi konser berlangsung selama 2 jam. Tak hanya persiapan fisik saja, Ayu juga bakal dipercantik dengan karya busana desainer ternama Tanah Air untuk mendukung penampilannya.

"Akan banyak desainer yang terlibat karena ada sekitar 28 lagu yang saya bawakan, dan harus ganti baju dalam sepersekian detik," ujar Ayu yang masih enggan membeberkan siapa saja desainer yang terlibat di konser tunggalnya.

Susunan musik dalam konser ini dipercayakan kepada Dian HP sebagai Music Director yang dinilai dapat mencitrakan Ayu TingTing bukan saja sebagai penyanyi dangdut namun sebagai penyanyi berbakat dan juga seorang entertainer. Ditambah sentuhan Ari Tulang selaku Show Director.

Gelaran konser ini dimeriahkan dalam bentuk rangkaian festival “ SIK ASIK “ yang terbuka untuk umum dimulai dari jam 06.00 wib dengan berbagai kegiatan acara seperti Fun walk with The Onsu, Cooking Competition, Musik Performance, Dance Competition, dan Hiburan Interaktif, yang di adakan di luar area Tennis Indoor Senayan. Pengunjung dapat menikmati festival ini sebelum memasuki area konser yang akan dibuka pada sore jam 18.00 wib.

Komentar