aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

H&M Resmi Membuka Toko Pertama di Cinere

Saturday, 30 November 2019 03:00:42 WIB | Redaksi
H&M Resmi Membuka Toko Pertama di Cinere
Hari ini H&M membuka toko pertama di Cinere, yang merupakan toko ke-38 di Indonesia.

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini H&M membuka toko pertama di Cinere, yang merupakan toko ke-38 di Indonesia. Lebih dari 300 pecinta fashion mengantre selama beberapa jam di luar toko menunggu dibukanya toko H&M yang terletak di Cinere Bellevue Mall. H&M menawarkan fashion & quality at the best price in a sustainable way.

Mr. Anil Malhotra, Country Manager, Mr. Amit Warpa, Area Manager, bersama dengan tamu; Sujono Barak Rimba, Komisaris Utama PT Megapolitan Developments Tbk, dan Ronald Trisna Wihardja, Managing Director PT Megapolitan Developments Tbk, secara resmi membuka toko dengan upacara pengguntingan pita dan menyambut para pecinta H&M yang antusias untuk masuk ke dalam toko.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Di hari pembukaan, pembeli ke 1 (pertama) sampai ke-5 dalam antrian mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 100% dengan pembelian sampai dengan Rp.1,000,000. Pembeli ke 6 s/d 25 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 75% dengan pembelian sampai dengan Rp. 1,000,000, dan pembeli ke 26-200 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50% dengan pembelian sampai dengan Rp. 700.000.  Juga ada penawaran spesial untuk pelanggan H&M pada hari pembukaan ini.

H&M berlokasi di Cinere Bellevue Mall [UG], Jl. Merawan No.23, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok.

Komentar