aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Buccheri Melenggang Ke Miami Modest Fashion Week

Friday, 29 November 2019 03:00:10 WIB | Panditio Rayendra
Buccheri Melenggang Ke Miami Modest Fashion Week
Buccheri

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada kabar baik dari industri mode Tanah Air. Yang terbaru, kolaborasi Buccheri dengan perancang busana Jeny Tjahyawati, dalam pergelaran busana bergengsi Miami Modest Fashion Week di Amerika Serikat.

Ini bukan kolaborasi pertama mengingat sebelumnya Buccheri dan Jeny Tjahyawati hadir di Indonesian Modest Fashion Week 2020 dan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Miami Modest Fashion Week sendiri bisa dijadikan ajang untuk menjelaskan perkembangan industri fesyen Tanah Air dari masa ke masa kepada dunia.

Miami Modest Fashion Week sendiri akan digelar di Intercontinental Miami dari 30 November sampai 2 Desember 2019. Pergelaran ini mengusung tema “Welcome to The New Normal.” Miami Modest Fashion Week adalah modest fashion week pertama di Amerika Serikat. Momen ini tak disia-siakan Buccheri yang berkiprah di industri mode Tanah Air sejak 1989. Ini bukan kali pertama Buccheri mengukir prestasi. Sebelumnya Buccheri menjadi sepatu resmi Presiden Joko Widodo. Sejak itu berbagai terobosan ditempuh lini sepatu ini.

Salah satunya meluncurkan produk kategori Sneaker. Semangat membuat terobosan ini pula yang diusung Buccheri dan Jeny Tjahyawati di Miami Modest Fashion Week 2019. Terobosan ini disesuaikan dengan tema besar Miami Modest Fashion Week. “Sebagai brandlokal, Buccheri terus memberi dukungan penuh kepada perancang busana lokal. Salah satunya Jenny Tjahyawati yang memamerkan desain terbaiknya di kancah internasional,” urai Managing Director Buccheri, Lo Rudianto di Jakarta Pusat, pada Selasa (26/11/2019).

Lo Rudianto menambahkan Buccheri akan menunjukkan perkembangan kreativitas anak bangsa lewat produk dalam negeri di ajang internasional. “Sangat penting menjadikan Miami Modest Fashion Week standar untuk generasi yang akan datang. Ini menjadi langkah yang baik untuk memperkenalkan produk asli Indonesia, khususnya Buccheri, kepada dunia,” imbuhnya

(ray / ray)

Komentar