aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Gemar Belanja Tas Preloved Branded, Begini Tipsnya!

Thursday, 7 November 2019 05:42:37 WIB | Romauli
Gemar Belanja Tas Preloved Branded, Begini Tipsnya!
Belanja kebutuhan fesyen memang sudah menjadi kebutuhan bagi kaum hawa.

TABLOIDBINTANG.COM - Belanja kebutuhan fesyen memang sudah menjadi kebutuhan bagi kaum hawa. Namun, perlu cerdas dan cermat dalam memilih agar tidak kena tipu dan mendapatkan barang berkualitas atau asli. 

"Beli tas preloved memang butuh ketelitian. Sebaiknya cek kondisinya lebih dulu. Fisiknya, kokohnya dan kelengkapannya," ujar Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar dalam pembukaan Irresistible Bazaar 18 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Sebaiknya, lanjut Marisa, bisa lebih dulu mengecek dan melihat jenis tas tersebut dari youtube. Menurutnya, kini sudah banyak yang review bagaimana memilih tas preloved dan juga cara merawatnya.

Sementara itu, untuk memberikan apresiasi pada loyal buyer yang setia membeli item fesyen tersebut? Irresistible Bazaar menghadirkan program baru berupa point reward. 

“Kami memberikan point reward ini sebagai bentuk terima kasih kepada loyal buyer yang selalu hadir di manapun Bazaar Irress berada,” jelasnya.

Loyal buyer Irresistible Bazaar dapat menikmati beberapa manfaat istimewa seperti program point redeem dengan harga spesial untuk branded item yang disiapkan oleh Tim Irress Bazaar.

Program Irresistible Point Card ini dapat dimiliki oleh loyal buyer Irress ketika mereka melakukan pembelanjaan di member Irress - Only yaitu trusted seller yang hanya dapat ditemui di Irresistible Bazaar dengan transaksi pertama adalah Rp 10 juta per hari dan untuk 1 point akan dihargai Rp 5 juta dan berlaku kelipatan dalam satu hari. 

Untuk soft launching di Irresistible Bazaar 18 ini, pengunjung dapat langsung mendaftarkan diri di counter yang sudah disiapkan. Sedangkan, untuk program- program reward akan dipublikasikan dalam bentuk e - newsletter pada bulan Desember 2019.

Irresistible Bazaar merupakan bazaar preloved branded terbesar, terjamin keaslian produknya dan paling di tunggu di Indonesia dan sudah diselenggarakan sebanyak 17 kali sejak tahun 2014.

Event kali ini menggandeng lebih dari 80 tenant trusted seller dimana 50 persennya adalah member Irress - Only. Irresistible Bazaar 18 telah dimulai pada tanggal 6 - 10 November 2019, Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5 Exhibition Hall dari jam 10.00 - 22.00 WIB.

Komentar