aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Wardah Kembali Menggelar Inspiring Young Designer Competition 2019

Friday, 1 November 2019 23:59:56 WIB | Redaksi
Wardah Kembali Menggelar Inspiring Young Designer Competition 2019
Wardah kembali menggelar kompetisi dan ajang pencarian bakat desainer muda, yaitu Wardah Inspiring Young Designer Competition 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk keempat kalinya di bawah program Wardah Fashion Journey, Wardah kembali menggelar kompetisi dan ajang pencarian bakat desainer muda, yaitu Wardah Inspiring Young Designer Competition (WIYDC) 2019.

Sejak digelar pertama kali pada tahun 2016, secara konsisten setiap tahun Wardah menyelenggarakan kompetisi dan pencarian desainer muda berbakat Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah kreativitas dan pengembangan kepada generasi muda yang memiliki minat dan bakat terhadap mode.

Putri Diah Paramita, Chief Marketing Officer PT Paragon Technology Innovation, dalam rilis yang kami terima menyampaikan, “Memasuki tahun keempat terselenggaranya WIYDC, kegiatan ini mendapatkan respon positif dan antusiasme yang tinggi. Terbukti dengan lebih dari 360 sketsa desain yang terkumpul dari berbagai kota di Indonesia."

WIYDC 2019 mengusung tema Urban Identity, yang terinspirasi dari nilai-nilai dan karakteristik sebuah perkotaan, baik dari sisi lingkungan maupun keseimbangan hidup. Peserta diberikan keleluasan untuk menginterpretasikan sebuah koleksi busana modest wear yang sejalan dengan identitas, mobilisasi, dan transformasi perkotaan. Tema ini juga mengajak peserta untuk menciptakan garis rancangan yang contemporary, everyday clothing, edgy dan youthful untuk di segmen wanita aktif dan profesional.

Tema ini juga sejalan dengan konsep dari lini produk premium Wardah, yaitu Instaperfect All Day Perfection for Your Unstoppable Move rangkaian produk tersebut dibuat untuk menjawab kebutuhan perempuan akan makeup yang efisien dan praktis, tetapi tetap dapat membuat mereka tampil sempurna sepanjang hari. 

Dimulai pada 22 Juli – 30 Agustus 2019 WIYDC telah melakukan sosialisasi melalui seminar singkat kepada mahasiswa tentang perkembangan industri mode seta pembekalan mengenai dunia bisnis mode digital dan bagaimana mempersiapkan diri untuk menjadi seorang fashionpreneur.
 

Komentar