aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Berburu Sneaker Langka yang Unik Incaran Para Kolektor 

Thursday, 31 October 2019 07:50:08 WIB | Romauli
Berburu Sneaker Langka yang Unik Incaran Para Kolektor 
Sneaker kini sudah menjadi bagian gaya hidup di kalangan anak muda perkotaan.

TABLOIDBINTANG.COM - Sneaker kini sudah menjadi bagian gaya hidup di kalangan anak muda perkotaan. Beragam model yang mengikuti tren hingga koleksi sneaker yang langka memiliki peminat tersendiri.

Melihat tren tersebut, Summarecon Mall Kelapa Gading kembali menggelar event Jakarta Sneaker Hub untuk kedua kalinya mulai 31 Oktober hingga 3 November 2019 tepatnya di lantai dasar MKG 3.

Sebanyak 22 booth menghadirkan beragam brand sneakers dari dalam dan luar negeri. Tak ketinggalan, ada aksesoris sneaker hingga peralatan untuk merawat sneakers.

Mengusung tema "Rave Party", suasana pun disulap menjadi eksentrik dengan permainan dekorasi panggung dan booth yang didominasi warna-warna neon seperti pink, hijau, kuning dan biru.

"Sneaker sudah menjadi tren bagi anak muda. Karena itu, kami ingin menghadirkan event kreatif yang diminati masyarakat. Selain itu, diharapkan ini bisa menjadi wadah berkumpulnya komunitas-komunitas pecinta sneaker di Jakarta dan memberikan efek positif bagi industri lokal kita," ujar Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

Beberapa booth yang berpartisipasi diantaranya ada Badass Monkey, KX Start, Crooz, Freshoe Indonesia, Kicks Wipes, G.A.S Sneakers, dan masih banyak lagi.

Komentar