aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Catatan Menarik Dari Hari Terakhir Pergelaran Jakarta Fashion Week 2020

Tuesday, 29 October 2019 12:15:21 WIB | Panditio Rayendra
Catatan Menarik Dari Hari Terakhir Pergelaran Jakarta Fashion Week 2020
i Strongbow Apple Cider bersama para desainer dari Jakarta Fashion Week

TABLOIDBINTANG.COM - Pergelaran Jakarta Fashion Week 2020 berakhir pada Senin (27/10/2019) kemarin. Jakarta Fashion Week 2020 ditandai sejumlah catatan menarik.

Salah satunya, kolaborasi Strongbow Apple Cider bersama para desainer dari Jakarta Fashion Week yang mengusung tema kesegaran alami bagi kehidupan kota yang dinamis. Para desainer dari Paulina Katarina dan SOE Jakarta memamerkan ragam desain mode yang selaras dengan karakter wanita urban. Koleksi Paulina Katarina dan SOE Jakarta menampilkan elemen alam.


Elemen ini dibingkai secara kreatif sambil merangkul identitas desain mereka sendiri untuk wanita urban. Koleksi Paulina Katarina membawa semangat kembali ke alam bagi wanita urban yang independen dan percaya diri. Paulina Katarina merilis palet warna baru dari emas dan burgundi dalam berbagai tekstur dari pilihan satin halus hingga renda. Ini terinspirasi varian golden apple dan dark fruit Strongbow Apple Cider. Paulina Katarina menonjolkan siluet yang merefleksikan gaya hidup sosial wanita urban dinamis, kreatif, dan beda dari koleksi sebelumnya.


“Kesannya lebih spesial dan segar berkat kolaborasi ini,” beber Creative Director Paulina Katarina, Ratna Katarina, kepada tabloidbintang.com di Jakarta. SOE Jakarta mengadopsi dan merekonstruksi desain mode dari era 1940-an dan memberi sentuhan surealis dalam desainnya. Koleksi ini terinspirasi Dora Maar, fotografer surealis Prancis. Di sisi lain, ada semburat tenun tangan khas Indonesia dan pewarna alami di beberapa koleksinya. Ini sesuai misi Strongbow Apple Cider untuk menghubungkan kaum urban dengan alam.


“Kami memakai kain tenunan tangan dari benang alami seperti katun dan pewarna alami warna emas. Ini terinspirasi dari Strongbow Apple Cider varian golden applesebagai bagian dari palet warna kami musim ini,” terang Creative Director SOE Jakarta, Monique Soeriaatmadja. Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Mariska Van Drooge, menambahi, “Di Jakarta Fashion Week, Strongbow Apple Cider menginspirasi para desainer berbakat untuk membuat koleksi mode luar biasa sesuai dengan karakter mereka.”

Komentar