aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Citra Kirana Kembali Sebagai Muse Koleksi Terbaru Citra Series Elzatta Hijab

Tuesday, 29 October 2019 04:00:57 WIB | Redaksi
Citra Kirana Kembali Sebagai Muse Koleksi Terbaru Citra Series Elzatta Hijab
Elzatta Hijab kembali menunjuk Citra Kirana sebagai muse Elzatta Hijab.

TABLOIDBINTANG.COM - Elzatta Hijab, brand fashion muslim lokal yang telah berdiri sejak tahun 2011, kembali menunjuk Citra Kirana sebagai muse Elzatta Hijab. Sebelumnya Citra Kirana juga sudah pernah menjadi muse untuk Elzatta dari tahun 2011 hingga 2017.

"Sebagai sebuah brand hijab yang mengutamakan pesona dan kekayaan Indonesia dalam desain-desain produk, kami merasa bahwa Citra Kirana sebagai seorang aktris pujaan banyak masyarakat Indonesia memiliki kesamaan value dengan kami. Inilah yang menjadi dasar dari kolaborasi kami dengan Citra Kirana," ungkap Tika Mulya, Vice President Elzatta. “Selain kesamaan value, kami juga ingin mendukung Citra yang baru hijrah dan mengenakan hijab,” lanjutnya, dalam rilis yang kami terima.

Kembalinya Citra Kirana menjadi Muse Elzatta ditandai dengan peluncuran koleksi teranyar yang diberi nama Citra Series yang merupakan essential product (basic products) Elzatta.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Koleksi Citra Series adalah koleksi basic yang merepresentasikan gaya dari Citra Kirana. Menurut Tika Mulya, koleksi Citra Series ini terinspirasi dari sosok Citra Kirana yang memiliki kesibukan tinggi.

Selain meluncurkan koleksi eksklusif bersama Citra Kirana, memasuki akhir tahun 2019 ini, Elzatta Hijab juga meluncurkan koleksi seasonal Gayatri, koleksi hijab batik yang mengangkat nilai kekayaan budaya nusantara.

Peluncuran kerjasama Elzatta Hijab dengan Citra Kirana ini juga menjadi ajang silaturahmi Elzatta Hijab dengan beberapa influencer hijab ternama.
 

Komentar