aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rayakan Hari Sumpah Pemuda, 2 Brand Lokal Ciptakan Tren Baru

Friday, 25 October 2019 16:54:59 WIB | Romauli
Rayakan Hari Sumpah Pemuda, 2 Brand Lokal Ciptakan Tren Baru
IlustrasiDalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda, dua brand lokal Bonolo dan Kasual berkolaborasi untuk ikut menyuarakan semangat sumpah pemuda di era modern dengan membuat kampanye “Masa Muda”. 

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda, dua brand lokal Bonolo dan Kasual berkolaborasi untuk ikut menyuarakan semangat sumpah pemuda di era modern dengan membuat kampanye “Masa Muda”. 

Kampanye tersebut dikemas dalam sebuah campaign dengan durasi 14 hari (mulai dari tanggal 21 Oktober sampai dengan 4 November 2019). Dimana kedua brand lokal ini yakin dapat menciptakan tren baru dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Ergy Adhitama, founder Bonolo Batik mengemukakan, konsep yang dimunculkan adalah dimulai dari permasalahan kritikal pemuda dan pemudi. Mulai dari menentukan pasangan, memilih jalur cita-cita dan pengejaran passion. 

"Kisah mereka akan dirangkum menjadi suatu masalah besar yang dihadapi masing-masing, tapi mempunyai pesan yang sama. Yaitu bagaimana mengambil keputusan penting dalam hidup itu memang menantang, namun keputusan tersebut tidaklah sulit, semudah bagaimana mereka menentukan pilihan outfit mereka disetiap pagi harinya," ujar Ergy Adhitama di Jakarta.

Rangkaian kegiatan campaign kolaborasi Bonolo dan Kasual akan meliputi video cerita series tentang semangat tiga orang pemuda dengan problematika unik yang mereka hadapi. Kisah ketiga sosok pemuda tersebut akan mewakili permasalahan-permasalahan yang terjadi ketika pemuda/pemudi akan mengambil keputusan krusial dalam hidupnya.

Zaid Hanan, co-founder Kasual menggaris bawahi, kampanye mereka akan menyimpulkan bahwa keputusan apapun itu selama mereka percaya diri membuatnya, maka itu akan menjadi keputusan yang terbaik. Disitulah semangat pemuda/pemudi tampak dan diabadikan dengan pemilihan OOTD mereka yang paling tepat.

Bonolo merupakan brand yang menyediakan produk Batik dan Tenun untuk para pekerja kantoran, sedangkan Kasual merupakan brand yang menyediakan produk custom celana chino dan celana ankle untuk semua kalangan. 

Hadir sebagai brand lokal modern yang siap membawa perubahan fashion di Indonesia, Bonolo dan Kasual juga mengadakan giveaway untuk produk masing-masing dan menawarkan berbagai promo yang dapat menunjang OOTD khusus untuk perayaan hari sumpah pemuda. Bonolo dan Kasual percaya bahwa melalui pakaian, style yang kita pilih dapat mengkomunikasikan value yang tepat tentang siapa diri kita.

Komentar