aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Uniqlo X JW Anderson Luncurkan Koleksi Musim Semi / Musim Dingin 2019

Saturday, 19 October 2019 05:00:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Uniqlo X JW Anderson Luncurkan Koleksi Musim Semi / Musim Dingin 2019
Ini merupakan kali keempat Uniqlo bekerja sama dengan JW Anderson. (Dika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uniqlo, perusahaan ritel pakaian global dari Jepang, kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan label mode ternama Inggris, JW Anderson.

Ini merupakan kali keempat Uniqlo bekerja sama dengan JW Anderson. Untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2019 kali ini, Uniqlo X JW Anderson meluncurkan koleksi yang diberi tema 'the Great British Outdoors'.

Koleksi ini terinpirasi dari kota St. Ives di Cornwall, Inggris yang dikenal karena perpaduan sempurna antara seni dan alamnya. Penawaran terbaru LifeWear kali ini memadukan elemen tradisional Inggris dengan desain modern JW Anderson.

(Dika/tabloidbintang.com)
(Dika/tabloidbintang.com)

Sang desainer, Jonathan Anderson memasukkan unsur tradisional klasik, seperti pola tartan serta desain Nordic yang hangat. Keduanya digunakan sebagai pola utama untuk berbagai produk, mulai dari outwear, rok hingga aksesoris. Pola dengan nuansa klasik itu pun dihiasi motif pembatas serta rumbai untuk menciptakan karakter ceria khas dengan label JW Anderson.

Kolaborasi musim keempat ini juga kembali menampilkan item yang dapat dibalik atau reversible, yang telah menjadi standar kolaborasi. Yang terbaru dari musim ini adalah jaket down dan mantel dengan sentuhan warna kuning dan hijau cerah dengan warna klasik netral di bagian luarnya.

(Dika/tabloidbintang.com)
(Dika/tabloidbintang.com)

Seperti kebanyakan koleksi Uniqlo yang mengedepankan fungsi, kolaborasi kali ini juga terdiri dari celana heattech warm line yang dilapisi heattech fleece dipadukan dengan fitur yang sangat praktis termasuk ikat pinggang webbing serta saku samping dengan aksen tali bungee berwarna-warni.

Untuk melengkapi penampilan, Uniqlo X JW Anderson juga mengeluarkan tas 2 way reversible dengan warna-warna terang dan warna hitam, bagi penyuka warna gelap. Tak ketinggalan, kolaborasi ini juga meluncurkan koleksi kaos kaki dan topi bermotif Nordic.

Semua koleksi dari kolaborasi Uniqlo X JW Anderson ini hanya tersedia di toko Uniqlo Pondok Indah Mall mulai 18 Oktober 2019. Sementara untuk flanel tunic tersedia di seluruh gerai Uniqlo Indonesia. Harga koleksinya mulai dari Rp199 ribu hingga Rp1,69 juta.

(dika)

Komentar