aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Danjyo Hiyoji Pamerkan Koleksi Busana Bergaya Militer

Thursday, 3 October 2019 11:10:18 WIB | Romauli Gultom
Danjyo Hiyoji Pamerkan Koleksi Busana Bergaya Militer
Danjyo Hiyoji memamerkan 26 koleksi Men's Spring/Summer 2020 Vol.3 terbaru mereka yang berjudul Code. 

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Danjyo Hiyoji rupanya tak kehabisan akal dalam melahirkan karya fashion yang unik. Seperti yang dia tampilkan dalam gelaran Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2019 lalu, koleksi busana pria yang bergaya militer.

Danjyo Hiyoji memamerkan 26 koleksi Men's Spring/Summer 2020 Vol.3 terbaru mereka yang berjudul Code. 

Uniknya, koleksi busana ini terinspirasi dari gaya busana militer prajurit yang kuat dan taktis, sebagai basis untuk menciptakan tampilan maskulin dan sportif yang bakal diprediksi menjadi tren fashion mendatang.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi lagi dengan Plaza Indonesia Men's Fashion Week, yang juga didukung oleh EASE sebagai salah satu pendukung mode fesyen ramah lingkungan berkelanjutan," kata Liza Masitha, founder Danjyo Hiyoji, dalam konferensi pers nya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Danjyo mencoba untuk menghadirkan desain yang berbeda. Salah satunya lewat potongan kantong-kantong multifungsi pada celana dan rompi.

Lewat tampilan ala militer, Danjyo Hiyoji ingin memberikan kesan maskulin yang segar, sesuai dengan gaya orang-orang muda yang kita temui di jalanan kota kota besar.

Koleksi Danjyo Hiyoji Spring/Summer Vol.3 2020 Code merupakan koleksi siap pakai dengan tampilan kuat dan aktif yang diperuntukkan bagi pria muda dan juga orang-orang dengan semangat muda. 

Komentar