aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Atrium Model Awards 2019 Angkat Tema Tokyo Streetstyle

Friday, 27 September 2019 23:59:52 WIB | Ari Kurniawan
Atrium Model Awards 2019 Angkat Tema Tokyo Streetstyle
Jumpa pers Atrium Model Awards 2019. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Plaza Atrium kembali menyelenggarakan ajang Atrium Model Awards (AMA). Di tahun ke-16 ini, AMA mengangkat tema Tokyo Streetstyle.

Ayu Ratna Larasati selaku PR Plaza Atrium mengatakan pemilihan tema Tokyo Streetstyle didasari pada gaya berbusana anak-anak muda di Jepang yang sangat dinamis.

"Buka hanya fashion, anak muda di Jepang juga sangat menginspirasi soal tatanan rambut hingga dandanan. Jadi peserta AMA kali ini bisa mengambil culture gaya mereka," kata Ayu, di hadapan wartawan. 

Ayu berharap para peserta AMA 2019 memiliki semangat yang sama dengan pemuda dan pemudi di Jepang, khususnya dalam mengekspresikan diri lewat fashion. 

"Tidak hanya berlomba secara sportif, kami juga berharap peserta aktif melakukan eksprimen untuk bisa tampil semenarik mungkin," ungkapnya. 

AMA 2019 akan dimulai pada 5 Oktober 2019, dengan tahap penyisihan yang diprediksi melibatkan tak kurang dari 500 peserta dari beberapa daerah di Indonesia. Peserta dibagi dalam beberapa kategori usia, yakni Anak-anak I (Usia 4-7 tahun), Anak-Anak II (Usia 8-11 tahun), Remaja (12-17 tahun), dan Dewasa (18-25 tahun).

"Para peserta yang mendaftar akan mendapat sejumlah pelatihan baik dari koreografer profesional pada setiap sesi," terang Ayu.

Tahun ini, total hadiah yang akan diberikan ke pemenang mencapai Rp105.300.000 dan kontrak satu tahun dari Plaza Atrium.

(ari)

Komentar