aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kedapatan Bawa Tas Rp 1,8 Miliar, Syahrini Bikin Netizen Terkejut

Monday, 23 September 2019 20:30:23 WIB | Christiya Dika Handayani
Kedapatan Bawa Tas Rp 1,8 Miliar, Syahrini Bikin Netizen Terkejut
Syahrini kembali menghebohkan netizen. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini kembali menghebohkan netizen. Kali ini, istri Reino Barack itu kedapatan membawa tas berharga fantastis yang mencapai Rp1,8 miliar saat menikmati liburannya di Italia.

Hal ini terlihat dari unggahan akun @fashionsyahrini. Dalam postingan tersebut, Syahrini yang tengah duduk tampil dalam balutan jaket jeans yang dipadukan dengan rok putih dan sneakers berwarna senada.

Di sebelahnya, terdapat sebuah tas putih yang diketahui keluaran dari brand Hermes. Dilansir dari Forbes, tas dengan series Nuage Matte Alligator Birkin itu diproduksi secara terbatas hanya 100 buah saja yang dijual saat pembukaan butik di Shanghai pada 2014 lalu.

"@princessyahrini carried @hermes '35cm Nuage Matte Alligator Birkin' sold for IDR 1.812.500.000 from Prive Porter via forbes.com (Only 100 pcs made for the Grand opening of Hermes Shanghai in 2014)," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Sontak hal ini membuat netizen terkejut. Banyak dari mereka yang membandingkan nominal tersebut dengan sejumlah barang seperti rumah dan mobil.

"Omg seharga rumah d real estate," kata seorang netizen. "Harga tas ini bisa bwt beli rumah dan mobil," komentar netizen lainnya.

Selain itu, tak sedikit pula netizen yang terkejut dan melontarkan komentar kocak setelah melihat nominal harga tas Syahrini tersebut.

"Ginjalku menjerit," ujar netizen. "Jantung ku mau copot,, ky naek roll couster," sambung netizen. "Whoa...incess mah gituuuu, hatiQ tersayat sayat melihat digit harganya," sahut netizen lainnya.

(dika)

Komentar