aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Intip Koleksi Romantis dan Feminin Kolaborasi Karya Seniman Oamul Lu 

Wednesday, 18 September 2019 13:03:58 WIB | Romauli Gultom
Intip Koleksi Romantis dan Feminin Kolaborasi Karya Seniman Oamul Lu 
Merek fashion Charles & Keith untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan seniman asal Tiongkok meluncurkan koleksi Fall 2019 di Indonesia.

TABLOIDBINTANG.COM - Merek fashion Charles & Keith untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan seniman asal Tiongkok meluncurkan koleksi Fall 2019 di Indonesia akhir pekan lalu. 

Dalam kolaborasi ini, Oamul Lu menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga yang berwarna warni. Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka.

Koleksi tersebut diterjemahkan dalam ilustrasi romantis yang cocok untuk dipadukan dengan gaya pakaian feminin, modern, dan sleek. Produk yang dihadirkan mulai dari tote bag, crossbody, wallet dan card holder. 

"Kami mendukung para perempuan berani mengekspresikan diri melalui fashion. Hal ini tercermin melalui hasil kolaborasi kami dengan Oamul Lu," jelas Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles & Keith Indonesia yang ditemui Suara.com saat acara peluncuran, Kamis (12/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir para fashion influencer seperti Ayla Dimitri, Titan Tyra, Elle Yamada, Sonia Eryka, dan Cindy Karmoko yang memeragakan koleksi Charles & Keith x Oamul Lu.

"Aku suka ukuran tas yang kecil, karena bisa digunakan untuk berbagai gaya dan acara apapun. Kali ini aku pengen terlihat girly dengan padupadan dress putih dan tas kecil putih dari koleksi terbaru ini," ujar Ayla Dimitri.

Komentar